Home » Hiburan » Respon Mengejutkan Ruben Onsu Saat Diminta Sumbang Pembangunan Masjid

Respon Mengejutkan Ruben Onsu Saat Diminta Sumbang Pembangunan Masjid



Jakarta – Sosok Ruben Onsu dikenal luas oleh masyarakat sebagai artis yang sukses di dunia hiburan dan bisnis. Meski begitu, suami Sarwendah tersebut jarang memamerkan kemewahan atau gaya hidup yang glamor seperti artis kebanyakan.

Respon Mengejutkan Ruben Onsu Saat Diminta Sumbang Pembangunan Masjid

Ruben Onsu

Tak hanya itu, untuk orang-orang yang membutuhkan Ruben juga sering kali memberikan bantuan. Kali ini, presenter berusia 35 tahun tersebut diketahui ingin membantu pembangunan sebuah masjid.

Hal tersebut terjadi saat seorang netter meminta Ruben untuk menyumbang pembangunan masjid yang tak kunjung selesai. Bukan cuma sekali, Ruben sebelumnya juga pernah membuat publik kagum saat ia menyumbang untuk pembangunan masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat.

“Ka @ruben_onsu di desaku ada masjid yg tak kunjung usai pembangunannya.. dg kerndhn hati smg ka ruben mau bantu agr masjid cept terbangun kembali.. Krn kami hanya mengandalkn dana dr warga sekitar. Smg ja rubeb mau bantu.. foto saya dm yaa ka.” tulis netter dengan akun @yunie_carla.

Sontak komentar netter tersebut pun dibalas langsung oleh Ruben yang berniat ingin memberikan bantuan. “@yunie_carla Di daerah mana ? Nanti tim saya dm kmu ya @ojanoo,” balas Ruben.

Baca juga :  Dandanan Nyentrik Gigi Hadid Saat Rayakan Tahun Baru

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali foto bukti interaksi Ruben dengan netter tersebut pada Rabu (2/1). Tak ayal, niat mulia Ruben tersebut pun banyak menuai pujian dari para netter. Mereka juga iba dengan Ruben yang menerima berbagai teror, dan mendoakannya agar selalu dilindungi Tuhan.

“Dermawan banget pantes rezekinya jg ngalir terus,” puji akun @li***d.

“Toleransi nya sesama umat beragama, patut d contoh,” tambah akun @wind****anti.

“Semoga beneran dibantu, dan rejeki ruben mengalir terus ya biar bsa bantu yg lain2 juga, aamiin,” seru akun @ang***nna.

(Png – sisidunia.com)