Home » Hiburan » Justin Bieber Buat Tato Untuk Hailey Baldwin ?

Justin Bieber Buat Tato Untuk Hailey Baldwin ?



Los Angeles – Untuk mengekspresikan rasa cinta yang mereka miliki, setiap pasangan tentunya memiliki cara tersendiri. Tak terkecuali Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Tak hanya kerap memamerkan kemesraan di depan umum, pasangan sejoli ini rupanya tak segan membuat sepasang tato di tubuh masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta keduanya.

Justin Bieber Buat Tato Untuk Hailey Baldwin ?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Pada November lalu, Justin dikabarkan membuat tato kecil di bagian atas alisnya, begitu pula dengan Hailey. Kabar ini dituturkan secara langsung oleh Keith McCurdy, seorang seniman tato ternama dari Bang Bang Tattoo yang kerap menato para bintang Hollywood.

Keith McCurdy mengungkapkan bahwa Justin membuat kata-kata kecil di atas alis kanannya dan Hailey juga turut melakukan hal serupa, dalam pernyataannya. “Mereka masing-masing memiliki satu tato. Tato Justin di bagian wajah dan aku belum melihat foto-fotonya, jadi dia melakukan upaya sebaik mungkin untuk terhindar dari perhatian,” ujar McCurdy.

Meski demikian, kala itu McCurdy masih enggan untuk memberitahu kata apa yang ditulis dalam tato baru Justin dan Hailey. Namun kini, terungkap bahwa tato baru tersebut bertuliskan kata “grace” yang berarti “berkat”. Tentunya hal ini dinilai tak begitu mengejutkan, mengingat beberapa waktu yang lalu musisi asal Kanada itu memang pernah menyebut kehadiran Hailey sebagai sebuah berkat dalam kehidupannya.

Baca juga :  Anjasmara Polisikan Akun Penghina Istrinya

Tak hanya itu, seorang sumber dekat Justin pernah mengungkapkan bahwa sang musisi merasa amat bersyukur dengan kehadiran Hailey di sisinya. “Dia (Justin) sangat bersyukur atas hidupnya yang luar biasa, terutama soal Hailey. Sangat sulit baginya untuk menikmati segalanya dan merasa bahagia. Dia telah menjalani perawatan untuk ini sebelumnya.” ungkap sumber itu.

Tato ini tentunya dibuat sebelum Justin merubah tampilan barunya, di mana pelantun “Purpose” tersebut masih terlihat berambut gondrong dan memiliki kumis. Namun menariknya, tato tersebut justru tak tampak di wajahnya. Besar kemungkinan jika Justin menutupi tato tersebut, namun ada pula yang menduga jika ia sudah menghapusnya.

(Png – sisidunia.com)