Home » Hiburan » Dude Herlino Berpasangan Dengan Alyssa Soebandono Di Sinetron Calon Presiden

Dude Herlino Berpasangan Dengan Alyssa Soebandono Di Sinetron Calon Presiden



Jakarta – Tampaknya akan kembali beradu akting di layar kaca, pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Dude dan Alyssa memang kerap dipasangkan dalam sebuah sinetron.

Dude Herlino Berpasangan Dengan Alyssa Soebandono Di Sinetron Calon Presiden

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Kini para penggemar Dude dan Alyssa bisa menyaksikan akting terbaru mereka lewat sinetron bertajuk “Calon Presiden”. Melalui akun Instagramnya, Dude mengunggah video cuplikan sinetron teranyarnya ini.

“CALON PRESIDEN Apa ya rasanya jadi calon Presiden. Ada yg pernah punya cita2 mau jadi Presiden? tunggu segera @sctv.” tulis Dude.

Dalam cuplikan tersebut Dude tampaknya dikisahkan mencalonkan dirinya untuk menjadi seorang presiden. Sementara Alyssa terlihat setia mendampinginya.

Video itu juga menampilkan adegan Dude dan Alyssa berjalan berdampingan di Istana Negara. Selain Dude, akun Instagram SCTV juga ikut mengunggah cuplikan sinetron “Calon Presiden”. Kali ini Dude dan Alyssa terlihat mengendarai mobil dinas dengan plat nomor “R1”.

“Memasuki tahun 2019, apa benar @dude2harlino mau jadi RI1 dan @ichasoebandono siap mendampingi sang suami untuk memimpin Indonesia?” promo SCTV. “Nantikan #CalonPresidenSCTV SEGERA! #SCTVSinetron.”

Sayangnya, SCTV belum mengumumkan kapan tepatnya sinetron “Calon Presiden” akan ditayangkan. Meski begitu, netizen mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikannya.

Baca juga : Sahila Hisyam Jadi Bintang Utama di Serial Siluman Ular

Selain itu video cuplikan sinetron “Calon Presiden” ini juga mendapat respon positif dari netizen. Sebagian besar netizen menilai Dude cocok memerankan sosok calon Presiden yang kharismatik dan berwibawa. Bahkan tak sedikit juga yang berharap Dude bisa mewujudkannya ke dunia nyata.

“Gak sabar nunggu sinetron ini, liat vt’y saya langsung berangan nih min seandainya jadi presiden sungguhan uuhh langsung coblos pokok’y @sctv,” komentar akun @khirun_1***.

“Ku ga suka nonton sinetron, tapi entah kenapa tiba” suka aja kalo peran nya di maenin sama ka @dude2harlino & ka @ichasoebandono kaya sinetron cinta ke 2 di tunggu om jadwal tayang nya,” komentar akun @fauziya***.

(Png – siisdunia.com)