Home » Hiburan » Dandanan Nyentrik Gigi Hadid Saat Rayakan Tahun Baru

Dandanan Nyentrik Gigi Hadid Saat Rayakan Tahun Baru



Los Angeles – Tentunya menjadi saat yang paling dinantikan oleh sebagian besar masyarakat dunia, momen pergantian tahun. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang menyambut momen ini dengan menggelar pesta meriah, bahkan berkumpul bersama kerabat dan rekan untuk menghabiskan detik-detik menjelang pergantian tahun. Tak terkecuali selebriti papan atas sekaliber Taylor Swift.

Dandanan Nyentrik Gigi Hadid Saat Rayakan Tahun Baru

Gigi Hadid

Taylor Swift memilih menggunakan momen ini untuk menggelar pesta kostum. Dihadiri oleh rekan-rekan terdekatnya, pelantun “Look What You Made Me Do” ini mengajak para tamu undangannya untuk bernostalgia dan berdandan layaknya karakter favorit mereka sewaktu kecil.

Taylor sendiri tampak memilih berdandan sebagai salah satu tokoh Disney Princess dari film “The Little Mermaid”, Ariel, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Kekasih Joe Alwyn ini tampak mengenakan gaun berwarna ungu-hijau dengan corak sisik yang menjadi signature look dari karakter Puteri Duyung tersebut, lengkap dengan wig merah panjang di kepalanya.

Taylor juga tak lupa membagikan keseruannya dengan sahabat-sahabatnya selama pesta ini berlangsung. Beberapa rekan selebriti yang tampak turut serta dalam pesta ini di antaranya adalah Gigi Hadid, Ryan Reynolds beserta sang istri, yakni Blake Lively. Ada pula teman-teman baru Taylor seperti Abigail Lucier, Iris Apatow, Ashley Avignone dan model Leah McCarthy.

Gigi tampak berdandan sebagai karakter pengasuh paling ikonik di kalangan anak-anak, Mary Poppins, dalam pesta ini. Mengenakan setelan ala “Nanny”, kakak Bella Hadid tersebut tak lupa menyempurnakan tampilannya dengan membawa atribut ala Mary Poppins, seperti payung serta topi. Sementara Blake Lively tampil cantik menggemaskan dalam balutan kostum Dorothy dari kisah “The Wizard of Oz”.

Baca juga : Soal Honor, Dinda Kanya Dewi Akui Sinetron Lebih Besar Dibanding Film

Beberapa rekan Taylor yang lain juga tampak berdandan nyentrik ala tokoh terkenal. Di antaranya adalah Audrey, Ms. Frizzle, Cinderella, Mr. Toad, Nancy Drew, Rizzo, Frida Kahlo, Steve Irwin, serta beberapa selebriti tersohor seperti Gwen Stefani, Avril Lavigne, dan Posh Spice (Victoria Adams).

(Png – sisidunia.com)