Home » Hiburan » Anjasmara Polisikan Akun Penghina Istrinya

Anjasmara Polisikan Akun Penghina Istrinya



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Dian Nitami harus mengalami kejadian tak menyenangkan saat ia dihina oleh seorang netter. Anjasmara pun geram dan menagih permintaan maaf dari netter yang mengejek Dian, sebagai sang suami.

Anjasmara Polisikan Akun Penghina Istrinya

Anjasmara

Sebelumnya, Anjasmara meminta netter tersebut untuk membuat permohonan maaf melalui media sosial dan cetak. Tak ayal, netter dengan akun @corissa.putrie tersebut telah meminta maaf melalui media sosial. Namun, pemilik akun tersebut mengaku tak memiliki biaya untuk membuat permintaan maaf di media cetak.

Permintaan maaf pemilik akun tersebut pun tetap tak bisa membuat Anjasmara merasa puas. Hari ini, Rabu (2/1), Anjasmara dan Dian mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan netter tersebut. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Anjasmara di Instagram miliknya.

“Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. #stopbullying #stopbodyshaming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love.” tulis Anjasmara.

Mendapat dukungan dari warganet, keputusan Anjasmara untuk melaporkan penghina istrinya ke polisi. Mereka juga berharap agar sang pelaku segera ditangkap dan bisa menjadi pelajaran dalam bersikap di media sosial.

“Lanjutkan kak @anjasmara & kak @bu_deedee …1000000% support,” komentar akun @gu****ri.

“Semoga cpt tertangkap ya mas,” tambah akun @nn****ah.

“Memang harus kasih pelajaran bang.biar kapok,”sahut akun @re****ek.

(Png – sisidunia.com)