Home » Hiburan » Wanna One Sampaikan Pesan Terakhir ke Fansnya

Wanna One Sampaikan Pesan Terakhir ke Fansnya



Seoul – Setelah setahun tergabung melalui ajang survival ‘Produce 101 S2’, Wanna One resmi bubar. Mereka menuliskan pesan menyentuh untuk para fans.

Wanna One Sampaikan Pesan Terakhir ke Fansnya

Wanna One

Wanna One mengatakan pertemuan mereka dengan Wannables (sebutan fans Wanna One) adalah sebuah keajaiban, dalam pesan yang diposting di Twitter resmi mereka. Boyband asal Korea Selatan itu juga menyebut fans sebagai cinta pertama.

“Cinta pertama tidak pernah menjadi kenyataan. Tapi Wanna One dan Wannables seperti sebuah keajaiban, menjadi cinta pertama satu sama lain dan memiliki hubungan yang indah. Saat-saat Wanna One dan Wannables tidak akan kami lupakan. Kami berharap Wannables bersenang-senang di 2019,” tulis Wanna One.

Baca juga : Nia Ramadhani di Bikin Kesal Karena Dikira Karyawan Toko di London

Wanna One resmi menyelesaikan penampilan mereka ‘Rising Sun’ TVXQ di MBC Gayo Daejejun pada Senin (31/12) lalu. Para member yang sebelumnya sudah debut, akan kembali ke grupnya masing-masing. Di antaranya adalah Hwang Minhyun, yang akan kembali melanjutkan berkarier bersama NU’EST.

Sebelumnya, keempat member lain melakukan promosi sebagai NU’EST W. Dan setelah Minhyun kembali, mereka akan comeback sebagai NU’EST pada paruh pertama 2019.

(Png – sisidunia.com)