Home » Hiburan » Para Musisi di Yogyakarta Menggelar Tribute to Seventeen

Para Musisi di Yogyakarta Menggelar Tribute to Seventeen



Jakarta – Berita tentang Seventeen hingga saat ini masih tetap menarik untuk diikuti. Seventeen hanya menyisakan satu orang yaitu sang vokalis, Ifan, setelah kehilangan tiga personel intinya saat tsunami Anyer pada 22 Desember lalu.

Para Musisi di Yogyakarta Menggelar Tribute to Seventeen

Grup Band Seventeen

Tragedi yang menimpa Seventeen ini sangat membekas bagi dunia musik Tanah Air. Untuk itu rekan-rekan musisi, khususnya yang berdomisili di Yogyakarta seperti Eross Candra, Erix Soekamti, Jogja Hip Hop Foundation, dan lainnya, bersama-sama menggelar sebuah acara yang didedikasikan untuk Seventeen.

Acara tersebut bertajuk “Untukmu Sahabat, Tribute to Seventeen”. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Ifan Seventeen pada Senin (31/12/2018).

“Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam. Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti seneng banget,” tulis Ivan Seventeen melalui keterangan yang menyertai unggahan video tersebut.

View this post on Instagram

Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam. Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti seneng banget. • Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dr 5 menit diatas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terimakasihku. Semoga amal baik teman2 dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yg berlimpah • Dan semoga almarhum mas Bani, mas Herman, mas Andi, mas Oki dan mas Ujang juga istriku mba Dylan Sahara ditempatkan disisi Allah SWT yang paling mulia Doa yang sama terucap untuk semua korban bencana tsunami banten dan lampung, duka kalian adalah dukaku juga. Al-Fatihah • Mas @joddie_rose, mas Doni & bung @primaharsha tetep semangat ya, matur suwun mas @anang_batas @erosscandra @erixsoekamti @tonysoekamti_ @mamokomamiki @jikustik @javahiphop @shakeyband dan semua pihak yang ga aku sebutin satu persatu 🙏🏼

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Ifan Seventeen meminta maaf karena tidak sanggup berlama-lama di panggung tersebut, dalam unggahan tersebut.

“Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dr 5 menit diatas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terimakasihku. Semoga amal baik teman2 dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yg berlimpah,” tuturnya melanjutkan.

Terakhir, Ifan Seventeen kembali memanjatkan doa untuk orang-orang terdekatnya yang tak selamat saat bencana tsunami Anyer menerjang.

“Dan semoga almarhum mas Bani, mas Herman, mas Andi, mas Oki dan mas Ujang juga istriku mba Dylan Sahara ditempatkan disisi Allah SWT yang paling mulia. Doa yang sama terucap untuk semua korban bencana tsunami banten dan lampung, duka kalian adalah dukaku juga. Al-Fatihah,” tulisnya.

(Png – sisidunia.com)