Home » Hiburan » Kartika Putri dan Habib Usman Memilih ke Yogyakarta Untuk Menyambut Tahun Baru

Kartika Putri dan Habib Usman Memilih ke Yogyakarta Untuk Menyambut Tahun Baru



Jakarta – Sejumlah artis Tanah Air memilih pergi ke luar Negeri untuk menikmati liburan akhir tahun. Namun berbeda dengan Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman. Mereka memilih kota Yogyakarta sebagai tempat berlibur dalam menyambut Tahun Baru.

Kartika Putri dan Habib Usman Memilih ke Yogyakarta Untuk Menyambut Tahun Baru

Kartika Putri

Hal ini terlihat dari sejumlah foto di akun Instagram Kartika Putri pada Jumat (28/12/2018) lalu. Kartika Putri mengunggah foto sedang memegang tulisan “Dikejar Duda”. Sementara sang Suami memegang tulisan “Istri Baru”. Hal itu pun mengundang ungkapan kegelian dari para warganet.

“Mba kartika bisa aja ter ayang beb tersinggung kaga tuh…salam wat habib smoga sehat slalu bersama kluarga smoga cepet dikasih apa yg diinginkan..aamiin,” tulis akun @hamdanhamdan239.

“Di kejar duda, kok kedengerannya ngerii ya kak๐Ÿ˜‚ tp klo bisa bahagia gini alhamdulillah yaa,” tulis akun @dewiarista_ yang tergelitik dengan pose Kartika Putri dan suami.

Terlihat Kartika Putri bersama anak-anaknya, di unggahan foto berikutnya. Keterangan foto tersebut menunjukkan kesulitan Kartika Putri berfoto dengan anak-anaknya.

Baca juga :ย ย Akhirnya Mesya Siregar Rayakan Tahun Baru Bersama sang Suami

“Assalamuallaikum warahmatuahi wabarakatuh.. Happy holidayfoto ini menunjukkan kesulitan berpose dengan anak anak..hehehehehe apalg klo udah asyik sendiri 29 x photo 3 ini yg paling ga blur hehehehe mantab ya nak yg penting happy…,” tulis Kartika Putri di akun Instagramnya.

Selanjutnya Kartika Putri mengunggah foto dengan latar belakang tempat wisata yang terdapat di Yogyakarta seperti Candi Borobudur dan Hutan Pinus Pangger.

(Png – sisidunia.com)