Home » Hiburan » Kahiyang Ayu Ungkapkan Keinginan Untuk Menambah Momongan Lagi

Kahiyang Ayu Ungkapkan Keinginan Untuk Menambah Momongan Lagi



Jakarta – Kerap disorot publik, kehidupan pribadi anak-anak Presiden Jokowi. Tak terkecuali anak perempuan satu-satunya, Kahiyang Ayu. Pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution pada 2017, semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka, Sedah Mirah Nasution, yang lahir 1 Agustus 2018.

Kahiyang Ayu Ungkapkan Keinginan Untuk Menambah Momongan Lagi

Kahiyang Ayu

Hal itu pun membuat Kahiyang Ayu mulai menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Empat bulan menjadi seorang ibu, Kahiyang kini disibukkan dengan kegiatan barunya, mengurus Sedah Mirah.

Namun Kahiyang Ayu sudah memiliki rencana untuk menambah momongan, meskipun putrinya baru berusia empat bulan. Hal tersebut diutarakan oleh adik kandung Gibran Rakabuming Raka ini melalui Instagram pribadinya.

Mengunggah potret kebersamaannya bersama Sedah Mirah, Kahiyang Ayu menuliskan keterangan berisi momen sejak 2018 hingga 2019 mendatang. Di akhir keterangan, wanita yang akrab disapa Ayang ini menuliskan bahwa di tahun baru 2020, ada persiapan menyambut adik baru.

“Tahun baru 2018, kamu masih diperut..Tahun baru 2019, kita udah bs sama2 Tahun baru 2020, persiapan menyambut adek baru ??? AAMMMIIINNNNN hehehehehe,” tulis Kahiyang Ayu pada keterangan fotonya, Senin (31/12/2018).

Baca juga :Β Β Via Vallen Memilih Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Keluarga

Unggahan Kahiyang Ayu yang mengisyaratkan ingin menambah momongan itu, mengundang reaksi ratusan warganet. Banyak dari mereka yang mengamini harapan Kahiyang Ayu.

“Aminnnn mbak @ayanggkahiyang tahun 2020 tambah anak,” tulis akun @sorminocta.

“Aamiin Ya Robbal Aalamin, doain kami jg ya mb ayang bis segera diberi momongan,” ungkap akun @rendioot.

“Amin…. Ikut seneng ya Allah .. smoga nular ke aku ya mbak,” imbuh akun @gianilee17.

(Png – sisidunia.com)