Home » Hiburan » Di Tahun Baru Ini, Rossa Mempunyai Beberapa Rencana Untuk Kembali ke Dapur Rekaman

Di Tahun Baru Ini, Rossa Mempunyai Beberapa Rencana Untuk Kembali ke Dapur Rekaman



Jakarta – Rossa menghabiskannya dengan menyanyi di salah satu hotel di Jakarta, pada perayaan tahun baru 2019. Ia merasa senang karena bisa bernyanyi di ibukota setelah sempat beberapa kali mendapat tawaran di luar kota.

Di Tahun Baru Ini, Rossa Mempunyai Beberapa Rencana Untuk Kembali ke Dapur Rekaman

Rossa

Lantas, apa saja hal yang akan dilakukan oleh Rossa tahun depan? Dirinya mengaku sudah memiliki beberapa rencana untuk kembali ke dapur rekaman.

“Ada beberapa plann untuk rekaman,” ujarnya.

Seperti diketahui, Rossa sudah tak mengeluarkan single baru selama beberapa saat. Tahun 2019 ini, dirasa menjadi waktu yang tepat untuk kembali ke dapur rekaman dan menciptakan sesuatu yang baru.

Rossa mengatakan bahwa rencana menuju dapur rekaman pada tahun 2019 tak hanya ditujukan untuk merekam lagu-lagunya sendiri. Dirinya mengatakan nantinya akan ada kolaborasi bersama dengan penyanyi-penyanyi lain.

“Ada beberapa, jadi doain aku bisa bikin hits yang banyak lagi. Ada kolaborasi juga, ada aku sendiri juga,” tutupnya.

Momen pergantian tahun biasa dilakukan dengan bersenang-senang, entah bersama dengan teman ataupun keluarga. Namun bagi beberapa selebriti dan musisi, momen tahun baru biasa dijadikan ajang untuk mengais rezeki.

Rossa mengatakan momen tahun baru tak melulu diisi dengan pekerjaan. Dirinya juga memanjatkan doa sehabis bernyanyi.

“Biasanya kalau aku habis nyanyi salat hajad. Minta doa di situ,” ujarnya.

Baca juga : Dinda Kanyadewi Kini Mulai Serius Mendalami Komedi

Rossa pun memberikan bocoran seperti apa doa yang dimintanya pada malam pergantian tahun. Dirinya meminta agar tahun depan tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan juga rezeki melimpah.

“Pastinya kalau akhir tahun minta dikasih sehat, selamat, dikasih rezeki, berkah, semoga bisa jadi orang berguna bukan cuma buat aku dan keluarga tapi, buat semua orang juga,” tambahnya.

(Png – sisidunia.com)