Home » Hiburan » Tara Budiman Mengaku Kesulitan Tidur Karena Baru Saja Menjadi Seorang Ayah

Tara Budiman Mengaku Kesulitan Tidur Karena Baru Saja Menjadi Seorang Ayah



Jakarta – Tarra Budiman mengaku kesulitan, ketika baru beberapa hari menjadi ayah setelah istrinya melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018). Sebab ia harus bisa terjaga saat buah hatinya terbangun di malam hari.

Tara Budiman Mengaku Kesulitan Tidur Karena Baru Saja Menjadi Seorang Ayah

Tara Budiman

Bagi Tarra Budiman hal itu bukan perkara mudah. Karena selama ini Tarra Budiman selalu bisa tidur pulas, dan tidak bisa diganggu bila sudah memejamkan mata.

“(Sulit) bangun tidur. Sampai 3 kali alarm. Pokoknya kalau sudah nyampe teriak, sudah tangannya bergetar, itu baru saya bangun,” ujar Tarra Budiman.

Tak hanya itu ia juga harus bisa menggendong dan mendiamkan anaknya bila menangis di malam hari. Untuk masalah itu, Tarra Budiman sampai berlatih dengan bidan.

“Itu saya juga bingung walaupun sudah latihan-latihan gendong waktu itu sama bidan, gimana cara gendong jadi harus mesti pelan-pelan,” Tarra Budiman menambahkan.

Baca juga : Ifan Seventeen Senang Bisa Ketemu Mendiang sang Istri Lewat Mimpi

Meski sulit namun Tarra Budiman berusaha sebaik mungkin menjadi ayah siaga. Ia juga sedang belajar bagaimana mengurusi bayi dengan baik dan benar sampai dengan mengganti popok.

“Mesti belajar gimana bersihin baby lagi sering-seringnya pup ya gitu sih,” kata Tarra Budiman.

(Png – sisidunia.com)