Home » Hiburan » Rencana Sissy Prescilla Untuk Habiskan Malam Tahun Baru

Rencana Sissy Prescilla Untuk Habiskan Malam Tahun Baru



Jakarta – Bukan berarti Sissy Prescillia tak punya rencana menghabiskan malam Tahun Baru, meski sibuk dengan promosi film barunya berjudul Milly & Mamet.

Rencana Sissy Prescilla Untuk Habiskan Malam Tahun Baru

Sissy Prescilla

Rupanya, Sissy Prescillia sudah memiliki rencana menghabiskan malam pergantian tahun bersama dengan keluarga besarnya.

Rencana tersebut rupanya sudah disusun Sissy Prescillia sejak jauh-jauh hari. Seperti apa?

“Tahun baru rencananya promo sampai tanggal 30 Desember 2018. Tanggal 30 kita di Pekanbaru, tanggal 31-nya saya ada nonton bareng sama keluarga besar saya. Nonton Milly & Mamet, diaturin sama mereka, jadi saya tinggal datang. Jadi, ya tahun baru di rumah aja sama keluarga,” tutur Sissy Prescillia.

Jelang tahun baru, banyak orang yang melakukan evaluasi diri dan menentukan target untuk tahun mendatang. Sissy Prescillia pun berbagi soal keinginannya tahun 2019 nanti.

Sissy Prescillia mengungkap kalau dia ingin sekali merasakan lingkungan yang lebih baik pada tahun depan. Ia berharap orang-orang bisa berpikir lebih positif.

“Nggak ada target khusus, saya cuma berharap tahun depan orang-orang bisa lebih positif dari sekarang. Orang orang yang saya temui pun bisa memberikan energi positif jangan negatif terus,” jelas Sissy Prescillia.

Baca juga :  Pasha Ungu Malah Dipuji Oleh Ivan Seventeen Ketika Bawakan Lagu Tanpa Izin

Sissy Prescillia mengaku kalau ia ingin meluangkan waktunya untuk keluarga dulu, setelah menyelesaikan syuting film Milly & Mamet.

Namun tidak dipungkiri kalau sudah ada beberapa proyek yang ditawarkan padanya dan sedang dalam tahap diskusi.

“Udah ada (tawaran), tapi seperti pedoman saya, saya kan bekerja satu-satu dulu karena saya kan setelah menikah juga priority saya kan keluarga, anak-anak. Kayanya tahun depan sudah ada beberapa omongan tapi kita lihat aja karena saya nggak bisa ngerjain beberapa project sekaligus. Kayak (film Milly & Mamet) ini saya kerjain satu dulu abis itu buat keluarga saya lagi waktunya. Terus kita lanjutin lagi,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)