Home » Hiburan » Ifan Seventeen Senang Bisa Ketemu Mendiang sang Istri Lewat Mimpi

Ifan Seventeen Senang Bisa Ketemu Mendiang sang Istri Lewat Mimpi



Jakarta – Karena terjangan gelombang tsunami Anyer, Sabtu (22/12/2018), duka mendalam masih dirasakan Ifan Seventeen yang baru saja kehilangan istri tercinta, Dylan Sahara.

Ifan Seventeen Senang Bisa Ketemu Mendiang sang Istri Lewat Mimpi

Ifan Seventeen

Sebagai suami Ifan Seventeen mengaku rindu dengan sosok wanita yang dinikahinya pada 11 November 2016. Meski baru dua tahun menikah, banyak kenangan manis yang tak bisa dilupakan Ifan Seventeen selama hidup bersama Dylan Sahara.

Beruntungnya, kerinduan Ifan Seventeen sedikit terbayarkan setelah ia bisa bertemu dengan istrinya meski dalam mimpi. Hal itu ia tuangkan dalam Instagram Story-nya sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Dylan Sahara.

“Alhamdulillah tadi malam dikasi mimpi ktemu kamu sayang @dylan_sahara Allah Maha Baik 😊,” tulis Ifan dalam Instagram Story-nya.

Dylan Sahara tengah berada dibelakang panggung untuk menemani suaminya yang tengah mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung, Banten, saat tsunami Anyer menerjang.

Baca juga :  Rencana Sissy Prescilla Untuk Habiskan Malam Tahun Baru

Dylan Sahara sempat dinyatakan hilang sebelum ditemukan tak bernyawa. Selama dua hari pencarian, akhirnya jenazah istri Ifan Seventeen itu ditemukan di RSUD Pandeglang.

Sebenarnya Dylan Sahara sempat dicegah oleh ayahnya agar tidak ikut menemani suaminya manggung. Namun karena keinginanya sudah bulat menemani Ifan Seventeen manggung, ayahnya tidak bisa melarang.

“Hari Jumat (21/12) itu masih ada satu hari lagi, tapi Sabtu pagi (22/12) pukul 02.00 dini hari, Dylan Sahara pamit pergi. Ya ikut suaminya (Ifan) ke acara gathering PLN itu kalau tidak salah,” ungkap Supriyanto, ayah Dylan Sahara.

(Png – sisidunia.com)