Home » Hiburan » Tahun Babi Tanah, Ki Kusumo Berikan Ramalannya Soal Kehidupan Artis

Tahun Babi Tanah, Ki Kusumo Berikan Ramalannya Soal Kehidupan Artis



Jakarta – Tahun 2019 beberapa hari lagi akan segera datang. Aktor, produser yang juga paranormal Ki Kusumo pun memberikan ramalannya untuk kehidupan artis di tahun 2019. Ki Kusumo menyampaikan ramalannya di tahun 2019 yang disebut sebagai tahun Babi Tanah.

Tahun Babi Tanah, Ki Kusumo Berikan Ramalannya Soal Kehidupan Artis

Ki Kusumo

Ki Kusumo menyebut simbol Babi Tanah yang dikenal pemakan segala dan srudak-sruduk akan menggambarkan kehidupan artis Indonesia di tahun 2019. Akan banyak artis yang kurang berhati-hati dan terlalu cepat mengambil keputusan dalam sebuah permasalahan, menurut Ki Kusumo.

Alhasil, mereka pun menemukan jalan buntu ketika berusaha menyelesaikan masalah dengan cara tergesa-gesa itu.
`
“Di dunia artis ini unsur Babi ini yang suka sikat sana sini, banyak orang ceroboh, banyak orang tidak hati-hati. Sehingga apapun yang dilakukan menemukan jalan buntu, terutama dalam sisi-sisi yang berkaitan dengan penyelesaian masalah,” kata Ki Kusumo.

Pemilik nama asli Adhi Kusuma Wahab ini juga melihat banyak artis putus asa dengan segala permasalahan yang sedang dihadapi. Mereka seolah kehilangan arah lantaran masalahnya tak segera selesai dan bahkan tanpa ujung. Begitu pula konflik di antara para artis yang semakin banyak bermunculan dan kuat di tahun 2019 mendatang.

“Banyak orang yang putus asa, pusing karena urusannya nggak pernah selesai dan nggak ada ujungnya. Banyak konflik yang tidak selesai, akhirnya membawa kepada akhir yang belum jelas,” ujar pria yang maju menjadi caleg DPD RI Dapil Palu, Sulawesi Tengah ini.

Baca juga : Angel Lelga Beberkan Jumlah Penipuan Yang Dilakukan Vicky Prasetyo

Penerawangan Ki Kusumo terkait konflik di dunia hiburan ini pun juga ada kaitannya dengan hubungan dan rumah tangga para artis. Ki Kusumo melihat kasus perceraian artis akan semakin banyak terjadi dan terus meningkat di tahun depan.

Ia sempat menyinggung soal gambaran Babi yang tidak peduli teman, tidak peduli pasangan dan mementingkan keuntungan diri sendiri.

Seolah konflik yang terjadi di dunia keartisan ada kaitannya dengan hubungan pertemanan yang tidak baik hingga pasangan artis yang mengutamakan ego masing-masing.

(Png – sisidunia.com)