Home » Hiburan » Soal Jumlah Subscriber, Atta Halilintar Ingin Pecahkan Rekor di Asia Tenggara

Soal Jumlah Subscriber, Atta Halilintar Ingin Pecahkan Rekor di Asia Tenggara



Jakarta – Atta Halilintar menjadi YouTuber Indonesia pertama yang meraih 8 juta subscriber. Jumlah tersebut berhasil mengalahkan Ria Ricis yang masih berada di angka 7 juta hingga saat ini.

Soal Jumlah Subscriber, Atta Halilintar Ingin Pecahkan Rekor di Asia Tenggara

Atta Halilintar

Atta masih belum berpuas diri, kendati demikian. Atta terobsesi untuk mendapatkan subcriber sebanyak 10 juta, pada video terbaru di kanal YouTube miliknya. Tak hanya itu, Atta juga ingin menjadi YouTuber pertama di Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang meraih angka tersebut.

“Aku pengen menjadi 10 juta subscriber pertama di Asia Tenggara. Bukan hanya bikin rekor di Indonesia, tapi di Asia Tenggara. Ini bakal luar biasa banget,” ujar Atta dalam vlog terbarunya.

Atta berjanji akan membangun masjid jika keinginannya itu terwujud, berkat masukan warganet. Atta juga meminta warganet untuk terus memberikan sejumlah info, semisal lokasi, demi kelancaran pembangunan masjidnya kelak.

Akan tetapi, warganet menyalah artikan niat baik Atta ini. Menurut warganet, Atta seharusnya tidak menunggu jumlah subscriber untuk mewujudkan niat baiknya ini.

Baca juga :  Inilah Yang Membuat Ernest Tetap Ingin Liburan Ke Bali

“Kalau mau bangun mesjid bangun aja bang.gak usah nunggu 10jt .kita umur gak ada yg tau . Niat baik , baiknya di segerakan,” komentar akun @plan d***.

“Saya sarankan bang. Buat masjid jangan nunggu 10 juta subs. Sekarang bang atta kan jg bisa bangun masjidnya bang. Malah dengan subscribe sekarang dgn uang sendiri aja bang atta bisa bangun masjid yg sangat indah,” tulis akun @Tami Dina***.

(Png – sisidunia.com)