Home » News » Kejam, Beredar Video Pria Pukuli Wanita Pakai Kayu

Kejam, Beredar Video Pria Pukuli Wanita Pakai Kayu



Jakarta – Video seorang pria memukuli wanita yang sedang salat di masjid tersebar di media sosial hingga menjadi viral. Berdurasi 29 detik, kejadian dalam video tersebut ternyata berlangsung di Masjid Istiqomah, Jalan Pangeran Antasari, Samarinda.

Kejam, Beredar Video Pria Pukuli Wanita Pakai Kayu

Ilustrasi

Seorang wanita tengah salat tiba-tiba dipukuli pria berpeci putih dan bersarung pakai balok sebanyak dua kali untuk merampok tas yag ia bawa, dalam video itu. Wanita itu dipukuli di bagian tengkuk kepala belakang, dan wajah sebelah kiri.

Elansyah selaku Ketua Pengurus Masjid Al Istiqomah pun membenarkan kejadian tersebut, ketika dilansir Merdeka.com. Berdasarkan rekaman CCTV, kejadian berlangsung pada Jumat (28/12) pukul 14.40 WITA.

“Kejadiannya benar, di Masjid Al Istiqomah ini, hari Jumat (28/12) siang kemarin. Kalau dari rekaman CCTV, kejadiannya jam 14.40 Wita. Sepertinya korban lagi salat Zuhur.” jelas Elansyah.

Warga sekitar belakang masjid mengetahui kejadian tersebut usai sang korban berteriak minta tolong. Pelaku pria itu diketahui bernama Muhammad Juhairi yang sudah tiga hari menumpang tinggal di masjid tersebut.

“Pelaku ini sudah tiga hari ini tinggal di masjid ini, berbaur dengan warga. Bahkan ikut ngepel lantai. Nah, setelah kejadian itu, dia ini kabur, tidak terlihat lagi di masjid.” lanjut Elansyah.

Korban pemukulan tersebut rupanya seorang mahasiswi bernama Merrisa Ayu Ningrum berusia 20 tahun. Sebelum kejadian, Merissa sendiri sempat mengobrol dengan sang pelaku.

“Saya pulang dari kampus, singgah ke masjid mau salat, kemudian saya wudhu. Ketemu pelaku, dia nanya saya ‘sendiri saja kah Mbak?’ Saya jawab iya, sendiri saja.” jelas Merrisa.

Merissa hanya mengalami gangguan pada bagian syaraf mata kiri, kendati tulang tengkorak belakang sempat dihantam balok sepanjang tujuh sentimenter. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Samarinda, pada Sabtu (29/12).

Baca juga :ย Razia Gabungan, 7 Orang Positif Narkoba di Tempat Hiburan Malam

Sementara itu, video pemukulan yang banyak beredar di media sosial seperti Instagram pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku geram dan tak habis pikir dengan sikap si pelaku.

View this post on Instagram

VIDEO : Viral seorang wanita sedang sholat, pundaknya di pukul pakai balok dari belakang hingga terjungkal, saat terjatuh ia pun masih dipukuli lagi oleh orang yang mau mencuri tasnya…lihat betapa kejamnya pria ini… . Kejadian ini terjadi kemarin 28 Desember 2018, sekitar pukul 14:40 siang, kejadiannya viral hari ini setelah wanita itu melaporkan kejadian apa yang dia alami, diduga pelaku hendak mengambil tas namun gagal karena korban berteriak. . Korban sendiri kabarnya semalam di rawat di Rumah Sakit Dirgahayu Samarinda. . . . . . . . . . Kiriman : Netizen โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ๐Ÿ˜Š . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

“Makin ksni makin banyak orang gila kayanya,” komentar akun @nana***.

“OMG org makin edan. Makin berani. Ditempat ibadah lagi berani melakukan hal seperti itu. Gak takut kualat apa ya tuh org. Ckck gak abis pikir,” tulis akun @henny***.

(Png – sisidunia.com)