Home » Sport » Alasan Manajer Tottenham Ketika Kalah 1-3 dari Tamunya Wolverhampton Wanderers

Alasan Manajer Tottenham Ketika Kalah 1-3 dari Tamunya Wolverhampton Wanderers



London – Pada laga Premier League di Stadion Wembley, London, Sabtu (29/12/2018), manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan alasan timnya kalah 1-3 dari Wolverhampton Wanderers.

Alasan Manajer Tottenham Ketika Kalah 1-3 dari Tamunya Wolverhampton Wanderers

Alasan Manajer Tottenham Ketika Kalah 1-3 dari Tamunya Wolverhampton Wanderers

Menurut Pochettino, Harry Kane dan kawan-kawan kelelahan, terutama pada babak kedua. The Wolves mencetak seluruh gol kemenangan pada periode tersebut.

“Kami tidak mendominasi bola pada babak kedua. Kami tidak bermain sebagaimana mestinya, terlalu banyak umpan lambung, dan energi terkuras pada babak itu,” kata Pochettino.

“Sangat sulit tampil seperti biasa setelah kebobolan gol penyeimbang. Namun, inilah sepak bola. Kami tampil bagus pada pekan lalu dan sulit mempertahankan konsistensi.”

“Kami mencoba bermain lebih baik, namun banyak melakukan umpan langsung dan harus membayar kesalahan itu. Kami bukan mesin dan sadar dengan situasi saat ini,” lanjut Pochettino.

Baca juga : Liverpool Menang Besar Atas Tamunya Arsenal dengan Skor 5-1

Tottenham Hotspur sebenarnya sempat unggul lebih dahulu melalui Kane pada menit ke-22. Namun, Wolverhampton Wanderers bangkit pada babak kedua melalui gol-gol Willy Boly (72′), Raul Jimenez (83′), dan Helder Costa (87′).

Kekalahan itu mengancam posisi Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua dengan raihan 45 poin. The Spurs bisa digusur Manchester City yang hanya berjarak satu poin dan baru akan memainkan laga melawan Southampton pada Minggu (30/12/2018).

(Png – sisidunia.com)