Home » Hiburan » Sindiran Opick Untuk Netizen Soal Hak Asuh Anak

Sindiran Opick Untuk Netizen Soal Hak Asuh Anak



Jakarta – Baru saja digelar pada 17 Desember 2018 lalu, pernikahan keempat Opick dengan wanita bernama Bebi Silvana. Akan tetapi, pernikahan tersebut seolah menjadi malapetaka bagi mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

Sindiran Opick Untuk Netizen Soal Hak Asuh Anak

Opick

Dian mengungkapkan kekesalan pada Opick yang disebutnya ingin merebut hak asuh kelima anak mereka, melalui unggahan di Instagram. Dian juga menuding bahwa sang mantan suami hanya ingin mendapat pengakuan publik.

Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian ikut angkat bicara baru-baru ini. Menurut Ina, masalah harta gana-gini saja belum kunjung diselesaikan Opick. Tak ayal, warganet pun menyindir Opick egois.

Opick yang kini sedang berbulan madu di Palestina dan Suriah tampak membagikan tulisan seolah menyindir kritik warganet. Dalam postingan terbarunya, Opick mengingatkan untuk tidak sibuk membicarakan orang lain.

“Hendaknya kamu disibukkan dengan memperbaiki dirimu, janganlah kamu sibuk membicarakan orang lain. Barangsiapa yang senantiasa disibukkan dengan membicarakan orang lain maka sungguh dia telah terpedaya (al-Risalah al-Mughniyah hal. 38).” tulis Opick.

View this post on Instagram

Semoga manfaat

A post shared by OPICK (@opick_tomboati) on

Baca juga : Begini Cara Atta Halilintar Menandai 8 Juta Subscriber

Unggahan Opick ini masih menuai komentar nyinyir warganet. Akan tetapi, warganet yang lain juga mengucapkan terima kasih atas peringatan yang dituliskan Opick tersebut.

“Wkwk membela diri,” komentar akun @helv***.

“Ya kalau g mau d omongin jgn berulah.ada asap pasti ada api,” tulis akun @entinsupriatinac***.

(Png – sisidunia.com)