Home » Hiburan » Sarwendah Bagikan Momen Liburannya di Dubai

Sarwendah Bagikan Momen Liburannya di Dubai



Jakarta – Baru saja melewati teror rumah mereka yang dilempari batu oleh orang tak dikenal, pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Menurut kabar terbaru, pihak Ruben sudah menyerahkan permasalahan tersebut pada pihak kepolisian.

Sarwendah Bagikan Momen Liburannya di Dubai

Sarwendah

Sementara itu, Sarwendah yang kini mengandung buah hatinya yang kedua mengaku tak ingin stres berlebihan memikirkan masalah tersebut. Terlebih kala itu, Sarwendah sempat mengalami syok.

Benar saja, untuk tak memusingkan teror tersebut, dari unggahan dalam akun Instagram, diketahui Sarwendah saat ini berada di Dubai. Nampaknya Ruben memang sengaja mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur setelah suasana tegang teror pelemparan batu.

Sarwendah memamerkan potret saat berada di gurun pasir Al Habab, dalam unggahan pada Jumat (28/12). Dalam foto tersebut, terlihat Ruben mengelus perut buncit Sarwendah. Tak ketinggalan, putri semata wayang Ruben dan Sarwendah, Thalia juga melakukan hal yang sama.

Bersama dengan foto tersebut, Sarwendah menuliskan rasa tak sabar menanti kehadiran buah hatinya yang kedua. “Sebentar lagi kita berempat #SW #Sarwendah #TheOnsuGoesToDubai,” tulis Sarwendah di keterangan fotonya.

Baca juga : Agar Suami Tak Bosan, Dewi Persik Kerap Berpakaian Minim Di Rumah

Unggahan Sarwendah tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji keharmonisan keluarga kecil Ruben.

“Geeemesssh amaat sihh kalian,” tulis akun @isthi***.

“Cici cantik banget, ya Allah kluarga harmonis gemes,” sambung akun @hardiyanti***.

(Png – sisidunia.com)