Home » Hiburan » Muzdalifah Minta Doa Hubungannya Dengan Pacar Brondong Langgeng

Muzdalifah Minta Doa Hubungannya Dengan Pacar Brondong Langgeng



Jakarta – Tampaknya semakin serius, hubungan asmara Muzdalifah dan kekasih brondongnya, Fadel Islami. Kabar terbaru yang beredar, Muzdalifah dan Fadel akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun depan.

Muzdalifah Minta Doa Hubungannya Dengan Pacar Brondong Langgeng

Muzdalifah dan Fadel Islami

“Insyaallah pokoknya kita banyak doa saja biar langgeng. Biar selalu nyaman, biar saling kita berdua saling terbuka.” kata Muzdalifah.

Fadel yang selalu bersama Muzdalifah pun membenarkan pernyataan sang kekasih. Menurut Fadel, ia dan Muzdalifah juga telah mengenal baik keluarga masing-masing.

“Kalau kita kan kemarin 3 bulan penjajakan, saling kenal keluarga. Aku sudah kenal keluarganya. Dia juga sudah kenal keluarga aku. Dan memang keluarga juga sudah nanya kapan gitu.” ungkap Fadel.

Baca juga :ย ย Netizen Melongo Melihat Penampilan Super Hot Na Eun Di Red Carpet

Fadel pun berencana menikahi Muzdalifah tahun depan. Menurut Fadel, mereka telah merasa nyaman satu sama lain sehingga ingin segera meresmikan ke jenjang pernikahan.

“Aku jawab, ya kalau dikasih kesehatan dan rezeki dan kesempatan tahun depanlah Insyaallah. Iya kita semua sudah salat istikarah dan sampai sejauh ini sih kita sudah nyaman. Insyaallah kalau dikasih jalan kita akan lebih serius.” pungkas fadel.

(Png – sisidunia.com)