Home » Hiburan » Begini Cara Atta Halilintar Menandai 8 Juta Subscriber

Begini Cara Atta Halilintar Menandai 8 Juta Subscriber



Jakarta – Atta Halilintar berhasil menuai prestasi sebagai YouTuber, beberapa hari lalu. Ia sudah menembus 8 juta lebih subscriber dan menjadi YouTuber Indonesia pertama yang meraih jumlah tersebut.

Begini Cara Atta Halilintar Menandai 8 Juta Subscriber

Atta Halilintar

Atta mengaku bangga atas prestasinya namun ia cukup tahu diri. Ia meminta maaf tidak mengunggah video perayaan karena Indonesia tengah berduka akibat tsunami Selat Sunda.

“Alhamdulillah 🙏😭💯 8 Million Pertama di Indonesia ⚡️Sorry Ga bikin video detik2 or Perayaan Karna Negara Kita Sedang berduka Doakan Saudara2 Kita disana 🇮🇩❤️ “And i Say God Bless You For The Haters and The LOVERS” Ini Motivasi aku untuk Semakin “WORK HARD PRAY HARD!” 🔥 #Otw10JutaSubsPertamaDiAsiaTernggara GOD BLESS YOU,” tulisnya di Instagram.

Atta yang berniat menembus 10 juta subscriber mengunggah video mengenang bencana tsunami, sebagai bentuk dukungan. Ia menangis dan merasa dirinya juga seorang “pendosa”.

Baca juga :  Muzdalifah Minta Doa Hubungannya Dengan Pacar Brondong Langgeng

“Turut berduka cita, kepada semua korban yang ditinggalkan. Berharap teman-teman yang ditinggalkan bisa tabah, ikhlas dan yang pergi semoga diterima di sisi Allah.” kata Atta.

Atta juga mengajak para fans untuk memberikan bantuan pada korban tsunami Selat Sunda. “Semoga dengan video ini, kita bisa menolong teman-teman kita,” harap Atta.

(Png – sisidunia.com)