Home » Hiburan » Angel Lelga Lega Terbebas Dari Kasus Dugaan Perzinahan

Angel Lelga Lega Terbebas Dari Kasus Dugaan Perzinahan



Jakarta – Kabar terbaru datang dari perkembangan kasus dugaan perzinahan yang dilakukan Angel Lelga. Angel merasa cukup lega karena apa yang dituduhkan oleh sang suami, Vicky Prasetyo tidak terbukti, setelah hasil visum dinyatakan negatif.

Angel Lelga Lega Terbebas Dari Kasus Dugaan Perzinahan

Angel Lelga

Angel mengatakan bahwa polisi bahkan telah menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP3) untuk atas kasus dugaan perzinahan. Artis berusia 33 tahun ini mengaku senang karena akhirnya kasusnya dihentikan dan ia lepas dari fitnah tersebut.

Angel berencana menggelar pengajian di rumahnya pada Jumat (28/12) kemarin, sebagai bentuk rasa syukurnya. Angel juga akan mengundang tetangga dan anak yatim untuk melakukan doa bersama.

“Saya memang mengadakan pengajian, karena saya ingin bersyukur kepada Allah. Ternyata saya dengan cepat walaupun pernikahan saya dianggap seumur jagung, belum ada setahun dan ditunjukkan semuanya.” kata Angel.

Menurut Angel hal tersebut menjadi kado yang baik baginya untuk menutup akhir tahun 2018. Ia juga senang akhirnya ia dan teman prianya, Fiki Alman mendapat keadilan.

“Ini rasa syukur saya, dan kedua rasa syukur saya yang dapat keadilan karena sudah ada surat SP3. Dan ini bisa dibilang penutup tahun yang baik.” kata Angel.

Angel merasa sangat berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang selama ini selalu mendukungnya. Saat ini, Angel mengaku sudah tidak ada yang menanyakan masalahnya dengan Vicky. Ia pun ingin memulai hidup baru dengan awal yang baik.

“Alhamdulillah saya jalani dengan sabar, dengan senyum dan masyarakat juga tau tidak satu pun yang menanyakan saya hal-hal di dunia entertainment. Justru mereka sangat mendukung saya.” ucap Angel.

Baca juga : Mbak You Buka Suara Soal Rumor Billy Syahputra Kena Pelet

Disinggung soal harapan tahun depan, Angel mengaku ia fokus pada pencalonannya sebagai wakil rakyat. Pada momen pergantian tahun nanti, Angel beserta tim suksesnya akan mengunjungi daerah pemilihan di Jawa Barat untuk melakukan doa bersama warga.

“Malam tahun baru saya ulang tahun, tapi saya malah dikasih tempat sama warga untuk doa bersama. Saya sampai bingung, ustaz yang mana yang harus saya kunjungi. Saya juga bisa zikir dengan warga di sana dan memang saya ingin ibadah dengan mereka di sana.” tutur Angel.

(Png – sisidunia.com)