Home » Hiburan » Kisah Liburan Aura Kasih Hingga Tersengat Lebah

Kisah Liburan Aura Kasih Hingga Tersengat Lebah



Jakarta – Aura Kasih kini tengah menikmati masa liburannya di Hong Kong. Penyanyi seksi asal Bandung itu pun diketahui akan menghabiskan waktunya di luar negeri selama tiga hari sejak keberangkatannya pada Rabu lalu.

Kisah Liburan Aura Kasih Hingga Tersengat Lebah

Aura Kasih

Aura Kasih pun lantas mengabadikan pemandangan dari balik kamar hotelnya yang mewah, seketika baru tiba di Hong Kong. Selain pemandangan Hongkong, pelantun lagu Mari Bercinta itu pun kemudian menunjukan menu sarapannya.

Namun Aura harus merasakan kejadian yang tidak menyenangkan ketika baru saja menikmati indahnya Hong Kong. Jari kakinya tersengat lebah, hingga menyebabkan bengkak.

“Ya ampun disengat lebah sampai begini! Mulai sesak nafas, menggigil,” curhatnya di insta story pada Kamis (27/12/2018).

Baca juga : Unggah Foto Ini Ayu Ting Ting Diperingatkan Oleh Netizen

Berada di luar negeri, Aura pun lantas bingung untuk mencari obat pereda rasa sakit. Ia pun kemudian menanyakan informasi tersebut kepada penguna Instagram lewat fitur insta story. “Obat untuk redain sakit apa yah? Mau beli di pharmacy Hong Kong,” katanya.

Pertanyaan soal obat itu pun diunggah bintang film Arini beberapa jam lalu. Namun setelahnya, Aura pun belum mengupdate tentang keadaan setelah jari kakinya tersengat lebah.

(Png – sisidunia.com)