Home » Hiburan » Grub Band Govinda Bakal Gelar Konser Amal Untuk Bantu Korban Tsunami

Grub Band Govinda Bakal Gelar Konser Amal Untuk Bantu Korban Tsunami



Jakarta – Pada 22 Desember 2018 tsunami Selat Sunda yang menyapu kawasan Banten dan Lampung meninggalkan duka dalam bagi Indonesia. Sejauh ini, bencana tersebut menewaskan 430 orang, termasuk tiga personel band Seventeen, istri Ifan ‘Seventeen’, serta komedian Aa Jimmy.

Grub Band Govinda Bakal Gelar Konser Amal Untuk Bantu Korban Tsunami

Grub Band Govinda

Band Govinda dan sederet musisi Tanah Air berinisiatif untuk menggelar konser amal, untuk meringankan beban para korban. Pertunjukan itu, menurut Ifan ‘Govinda’, rencananya akan dihelat pada awal tahun 2019.

“Jadi, konser ini tak hanya untuk artis yang menjadi korban namun juga seluruh korban tsunami Selat Sunda. Sehingga nanti tidak ada stigma dari netizen bahwa (konser) ini hanya untuk kalangan tertentu,” ujar Ifan ‘Govinda’.

Sikap solidaritas band Govinda itu kemudian memancing para musisi lain untuk turut terlibat. “Tanggapan musisi lain sangat positif. Mereka semangat untuk terlibat karena merasa kami satu profesi,” ujarnya.

Baca juga : Anak Ketiga Mendiang Aa Jimmy Diasuh Oleh Apoy ‘Wali’

“Mungkin kalau bukan Seventeen, bisa jadi kami yang kena. Jadi kalau hari ini kami masih selamat, mari dibantu yang terkena imbas tsunami,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)