Home » Sport » Chelsea Berhasil Curi Poin dari Watford dengan Skor 2-1

Chelsea Berhasil Curi Poin dari Watford dengan Skor 2-1



Jakarta – Setelah menang 2-1 pada laga pekan ke-19 Premier League, Chelsea membawa pulang tiga poin dari Vicarage Road, markas dari Watford. Hasil tersebut membuat The Blues terpaut empat poin dari Manchester City.

Chelsea Berhasil Curi Poin dari Watford dengan Skor 2-1

Chelsea Berhasil Curi Poin dari Watford dengan Skor 2-1

Chelsea mendapat peluang pertama pada menit ke-10 melalui aksi Willian. Mendapat umpan lambung, Willian menyundul bola ke arah gawang, namun bola masih melambung di atas gawang Watford.

Chelsea kesulitan untuk mencari celah di pertahanan Watford. Pertarungan ketat terjadi di lini tengah.

Pada menit ke-43, Chelsea kehilangan Pedro Rodriguez yang mengalami cedera. Ia pun digantikan Callum Hudson-Odoi.

Laga semakin sengit pada injury time babak pertama. Eden Hazard menyambut operan Mateo Kovacic dan membuat Chelsea unggul berkat golnya.

Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Roberto Pereyra mencetak gol penyeimbang dan membuat kedudukan imbang pada akhir babak pertama.

Baca juga :  Arsenal Raih Hasil Imbang di Kandang Brighton

Pada menit ke-58, Chelsea mendapat tendangan penalti setelah Ben Foster melanggar Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu menjadi eksekutor penalti dan mengembalikan keunggulan Chelsea atas Watford.

Pada menit ke-72, Willian membuang peluang untuk menambah keunggulan Chelsea. Bola hasil tendangan Willian masih melenceng dari gawang Watftord.

Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea. Hasil tersebut membuat The Blues berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League dengan koleksi 40 poin.

(Png – sisidunia.com)