Home » Hiburan » Aktor Korea Ini Habiskan Malam Natal Menjadi Seorang Relawan

Aktor Korea Ini Habiskan Malam Natal Menjadi Seorang Relawan



Seoul – Di fasilitas kesejahteraan anak-anak Hae Sim Won, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan, aktor Park Hae Jin menghabiskan malam Natal bersama anak-anak.

Aktor Korea Ini Habiskan Malam Natal Menjadi Seorang Relawan

Park Hae Jin

Sebelumnya, aktor 35 tahun ini juga pernah memberikan sumbangan sebesar 50 juta Won (Rp650 miliar) ke fasilitas kesejahteraan anak Hae Sim Won di hari ulang tahunnya pada 2015. Sejak saat itu, ia terus memberikan sumbangan dan menjadi sukarelawan di Hae Sim Won selama bertahun-tahun.

Hae Jin sangat suka menyiapkan briket batubara bersama anak-anak di sana untuk mengajarkan cara membantu orang lain yang membutuhkan, saat menjadi sukarelawan. Ia juga selalu mengirimkan truk makanan ringan setiap tahun ketika anak-anak melakukan pelajaran di luar sekolah. Tahun ini contohnya, ia mengunjungi Hae Sim Won sambil membawa 100 porsi makan siang, makanan ringan, dan buah untuk anak-anak.

Tak hanya sang idola, para penggemarnya pun meniru perbuatan baiknya dengan menyumbang 20 kotak tisu basah, perlengkapan sekolah, susu formula, pakaian, dan masih banyak lagi. Mereka juga menyumbangkan semua uang yang diterima dari proses lelang barang berharga mereka di acara Park Hae Jin Exhibition.

Baca juga : Grub Band Govinda Bakal Gelar Konser Amal Untuk Bantu Korban Tsunami

Park Hae Jin juga merawat keselamatan anak-anak, selain memberikan sumbangan dan menjadi relawan. Sebagai warga kehormatan pemadam kebakaran, ia memanfaatkan bantuan petugas pemadam kebakaran Jung Moon Ho untuk melakukan inspeksi keselamatan kebakaran. Ia memasang pasokan api baru, dan memberi Hae Sim Won pasokan perlengkapan medis jika suatu waktu anak-anak terluka selama kegiatan di luar ruangan mereka.

Setelah mendengar tentang rencana Park Hae Jin untuk Natal ini, pemadam kebakaran juga mengambil langkah untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Aktor pendatang baru Hong Sae Rom dan Kim Eun Soo juga ikut serta dalam acara Natal ini.

(Png – sisidunia.com)