Home » News » Seorang Ibu Tawarkan Rumanya Kepada Sandiaga Seharga Rp 175 Juta

Seorang Ibu Tawarkan Rumanya Kepada Sandiaga Seharga Rp 175 Juta



Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mendapat sepucuk surat dari seorang ibu yang hendak menjual rumahnya untuk menutupi hutang dan memulai usaha.

Seorang Ibu Tawarkan Rumanya Kepada Sandiaga Seharga Rp 175 Juta

Sandiaga Uno

Berdasarkan pantauan, surat tersebut diterima oleh Sandiaga usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Bogor, Jawa Barat. Surat itu diberikan oleh seorang ibu bernama Maya Maryana.

Baca juga : Suara Dentuman Misterius Akhirnya Terungkap

“Iya tadi saya ngasih surat buat Bang Sandiga, Alhamdulillah tadi diterima,” ucap Maya di lokasi, Kamis (27/12/2018).

Warga Desa Lulut, RT 01 RW 05, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu menjelaskan bahwa di dalam surat tersebut menjual rumahnya kepada Sandiga dengan harga Rp175 juta.

“Surat itu intinya saya minta bantuan ke Bang Sandi, tapi saya bukan mau minta-minta. Saya mau jual ke Bang Sandi harganya Rp175 juta,” kata Maya.

Maya menambahkan, rumah dengan luas tanah sekitar 125 meter persegi itu sengaja dijual untuk menutupi utang dan membangun kembali usaha budidaya ikan hiasnya yang kini tengah bangkrut.

“Saya ini usaha ikan hias sudah lima tahunan. Tapi kemarau sembilan bulan dulu, jadi dampaknya sampai sekarang. Buat modal usaha itu pinjam ke bank, jadi jual rumah buat bayar hutang,” tambahnya.

Maya yang juga merupakan relawan dari pasangan Prabowo-Sandi itu berharap agar Sandiaga dapat membantunya untuk memulihkan perekonomian keluarga dan memulai usahanya kembali.

“Ya semoga aja Bang Sandi mau beli rumah saya. Nanti uangnya mau buat bayar utang, sisanya kalau ada mau buat usaha lagi,” pungkas Maya.

(Png – sisidunia.com)