Home » Hiburan » Benarkah Joe Taslim di Dapuk Jadi Aquaman Versi Marvel?

Benarkah Joe Taslim di Dapuk Jadi Aquaman Versi Marvel?



Jakarta – Joe Taslim menjadi satu dari segelintir aktor Tanah Air yang melangkah di industri perfilman Hollywood. Bahkan, dua tahun lalu Forbes pernah memasukkannya sebagai salah satu aktor yang pantas memerankan Namor, karakter superhero Marvel.

Benarkah Joe Taslim di Dapuk Jadi Aquaman Versi Marvel?

Joe Taslim

Joe Taslim bahkan menjadi pilihan ketiga oleh Forbes. Mereka menganggap Joe memiliki kelebihan dalam adegan laga dan drama. Ia juga disebut sebagai simbol keragaman serta mewakili karakter Asia di film-film Marvel.

Sayangnya, hingga kini Marvel belum ada tanda-tanda hendak memunculkan Namor. Namun menariknya, baru-baru ini Joe Taslim seolah mengenang momen ketika dirinya dijagokan sebagai Aquaman versi Marvel itu.

Joe Taslim mengunggah foto dirinya bersama kedua anaknya, di Instagram. Melalui keterangan fotonya, ia pun menyebut dirinya sebagai sosok Namor.

“Namor lg tugas jaga ngajak anak liburan!” tulis Joe Taslim.

Beberapa warganet yang pernah mengetahui Joe Taslim dijagokan sebagai Namor, malah benar-benar mendoakan agar sang aktor bisa segera bergabung dengan Marvel.

“Semoga nanti beneran meranin NAMOR d MCU ya bang @,” ujar @gin.pratama.

“Amin bang @joe_taslim … , semoga tercapai jadi Namor….buat Indonesia bangga….,” kata @henz_jaya.

Baca juga :Β Β Soal Diberhentikannya Oleh Polisi, Sheila On 7 Menyesalkan Kejadian Tersebut

Tampak juga warganet yang optimis Joe Taslim bisa didapuk sebagai Namor. Bahkan ada yang menyangka ia sudah digandeng oleh Marvel.

“Neruga, @joe_taslim mirip NAMOR !! apa ini emg teasing?” tulis @emir.haris.

“Kalo bang joe jadi namor suatu kebanggan buat indonesia semoga kecapai hehe,” @velopee555 menyampaikan.

Sayangnya, Joe Taslim tak menanggapi komentar-komentar warganet ini. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada warganet yang memuji putrinya.

(Png – sisidunia.com)