Home » Hiburan » Angel Pieters Tak Mau Terima Kerjaan Tepat Pada Hari Natal

Angel Pieters Tak Mau Terima Kerjaan Tepat Pada Hari Natal



Jakarta – Angel Pieters menjadi salah satu selebritas yang merayakan Natal. Rumah Angel sudah dihiasi pohon Natal, sejak awal November.

Angel Pieters Tak Mau Terima Kerjaan Tepat Pada Hari Natal

Angel Pieters

“Kalau pohon Natal sudah dipasang sejak November. Jadi dari awal Desember sudah terasa suasana Natal,” ungkap Angel Pieters.

Bagi Angel Pieters, begitu besar makna Natal. Untuk itu, ia tak ingin menerima pekerjaan di hari Kelahiran Yesus Kristus.

“Makna Natal buat aku, penting banget karena kita kembali mengingat kalau di agama kami kan itu kelahiran Tuhan Yesus. Jadi mengingat Tuhan itu ada, apalagi selama setahun kita disibukkan dengan segala macam,” lanjutnya.

Di setiap Natal, Angel Pieters tak memiliki rencana untuk bergabung dengan teman-teman. Ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Natal yang paling penting bersama keluarga. Biasanya kita habiskan dengan ke gereja bareng setelah itu makan bersama,” tambah cewek berusia 21 tahun.

Sebisa mungkin, Angel Pieters tak menerima pekerjaan di malam Natal hingga keesokan harinya. Ia tak ingin melewati momen seru bersama keluarga.

“Natal identik dengan keluarga ya, dan seseruannya banyak, ada tuker kado. Tapi beberapa tahun belakangan ini lebih variatif,” cerita Angel Pieters.

(Png – sisidunia.com)