Home » Hiburan » Tyas Mirasih Mengaku Kehilangan Grup Band Seventeen

Tyas Mirasih Mengaku Kehilangan Grup Band Seventeen



Jakarta – Ifan adalah satu-satunya anggota yang tersisa dalam band Seventeen. Seperti diketahui, Bani Seventeen, Herman Seventeen dan Andi Seventeen meninggal dunia setelah tersapu gelombang tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Tyas Mirasih Mengaku Kehilangan Grup Band Seventeen

Tyas Mirasih

Kepergian tiga personel Seventeen ini tentu membuat keluarga, penggemar dan sahabat merasakan duka mendalam. Tak terkecuali Tyas Mirasih. Tyas pernah menjadi model videoklip Seventeen 10 tahun lalu, bila ada yang ingat.

“Salah satu perjalanan karier aku di tahun 2008 adalah menjadi model di video klip @seventeenbandid Selalu Mengalah,” tulis Tyas Mirasih di Instagramnya.

View this post on Instagram

Salah satu perjalanan karier aku di tahun 2008 adalah menjadi model di video klip @seventeenbandid "Selalu Mengalah" Pertama kali ketemu dengan mereka yang baik, super humble , seru dan akhirnya lanjut berteman baik sampe proses shooting selesai. Alhamdulillah juga lagunya menjadi hits membawa Seventeen bisa menjadi band hebat dengan karya-karya nya. Masih ngga nyangka, bener2 ngga nyangka ๐Ÿ˜ข Aku cuman bisa berdoa semoga kebaikan & amal ibadah teman-teman @seventeenbandid di dunia diterima Allah SWT dan @ifanseventeen & Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa atas cobaan yang menimpa ini. Aku bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan musik mereka. Al-Fatihah ๐Ÿ™๐Ÿป

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

Tyas Mirasih kemudian mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan band beranggotakan empat orang tersebut. Di matanya, seluruh personel Seventeen adalah orang yang sangat baik.

“Super humble, seru dan akhirnya lanjut berteman baik sampe proses shooting selesai. Alhamdulillah juga lagunya menjadi hits membawa Seventeen bisa menjadi band hebat dengan karya-karyanya,” kenangnya.

Bagi Tyas Mirasih, kepergian tiga anggota Seventeen adalah hal yang sangat tak terduga. Sebagai sahabat, ia pun mendoakan kepergian Bani, Herman juga Andi untuk selamanya.

“Aku cuman bisa berdoa semoga kebaikan & amal ibadah teman-teman @seventeenbandid di dunia diterima Allah SWT dan @ifanseventeen & Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang luar biasa atas cobaan yang menimpa ini,” imbuhnya.

“Aku bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan musik mereka. Al-Fatihah,” tandas Tyas Mirasih.

Bersama dengan itu, istri Raiden ini menyertakan potongan videoklip “Selalu Mengalah” yang dibintanginya dahulu.

(Png – sisidunia.com)