Home » Hiburan » Tradisi di Hari Natal yang Sering Dilakukan Oleh Keluarga dari David Bechkam

Tradisi di Hari Natal yang Sering Dilakukan Oleh Keluarga dari David Bechkam



Los Angeles – David Beckham memiliki sebuah tradisi Natal bersama keluarga yang tak pernah ia lewatkan dari tahun ke tahun. Dalam setiap perayaan Natal, Beckham mewajibkan anak-anaknya untuk mendengarkan pidato dari Ratu Inggris.

Tradisi di Hari Natal yang Sering Dilakukan Oleh Keluarga dari David Bechkam

David Bechkam

Usut punya usut, David Beckham mendapatkan tradisi tersebut dari neneknya. Tak heran jika ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini melanjutkan tradisi turun-temurun dari keluarganya.

“Kami selalu merayakan Natal di London bersama keluarga. Nenekku selalu menonton Ratu membacakan pidatonya pada Hari Natal, jadi satu hal yang aku pastikan adalah tradisi tersebut berlanjut ke anak-anak,” ujar suami Victoria Adams ini.

Sementara perayaan Hari Natal selalu menjadi ‘bencana’ dalam rumahnya bagi Victoria. Maklum saja, keempat anaknya memang selalu menimbulkan keributan dan kekacauan saat menyambut Natal.

Baca juga :  Inilah yang Dilakukan Cinta Laura Untuk Memiliki Tubuh Sixpack

“Hari Natal adalah hari terbaik bagi anak-anak, semuanya menjadi kacau di rumah. Karena aku tidak melakukan buka kado dan harus mencari baterai untuk mainan Harper. Aku tidak punya banyak waktu untuk bersiap-siap,” ucapnya.

David Beckham dan Victoria telah menjalin bahtera rumah tangga selama 19 tahun. Profil besar dari keduanya membuat kehidupan Beckham dan Victoria selalu menjadi sorotan paparazzi.

(Png – sisidunia.com)