Home » Hiburan » Kristen Stewart dan Stella Maxwell Dikabarkan Hubungannya Putus

Kristen Stewart dan Stella Maxwell Dikabarkan Hubungannya Putus



Los Angeles – Kristen Stewart dikabarkan menjalin hubungan dengan Stella Maxwell, usai putus dari Robert Pattinson. Hal ini pun sempat menjadi buah bibir karena bintang film Twilight ini dianggap menjalani cinta yang menyimpang.

Kristen Stewart dan Stella Maxwell Dikabarkan Hubungannya Putus

Kristen Stewart

Kristen Stewart dan Stella Maxwell berulang kali tertangkap mesra di depan umum, meski tak pernah secara terang-terangan mengakui status hubungan mereka. Tak cuma sekadar bergandengan tangan ataupun berbagi pelukan, pasangan sesama jenis ini juga tak segan berciuman di depan banyak orang.

Cukup lama tak pernah tertangkap bersama, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru seputar hubungan mereka. Menurut rumor yang beredar, Kristen Stewart dan angel Victoria’s Secret itu ternyata sudah putus.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap, sebenarnya Kristen Stewart sudah mengakhiri hubungannya dengan Stella Maxwell sejak bulan lalu.

“Mereka (Kristen dan Stella) berhenti bertemu dan menjalani kehidupannya yang sangat bertolak belakang,” tutur sang sumber yang katanya masih orang dekat bintang Personal Shopper tersebut.

Baca juga :  Tyas Mirasih Mengaku Kehilangan Grup Band Seventeen

Kabar tentang putusnya hubungan mereka ini muncul tak lama setelah Kristen tertangkap menggandeng seorang wanita bernama Sara Dinkin. pemandangan itulah yang berhasil diabadikan kamera media saat Kristen muncul di kawasan Los Angeles pada Kamis (20/12) lalu.

Terlihat sangat dekat, mereka pun berjalan sambil asyik mengobrol dan bergandengan tangan. Sara sendiri adalah seorang fashion blogger yang bekerja sebagai stylist Kristen.

(Png – sisidunia.com)