Home » Hiburan » Gisella dan Gading Marten Tak Rayakan Natal Bersama

Gisella dan Gading Marten Tak Rayakan Natal Bersama



Jakarta – Tahun ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia harus merayakan Natal secara terpisah. Gading merayakan Natal di Jakarta, bersama anaknya, Gempita, sementara Gisel merayakan di Tiongkok.

Gisella dan Gading Marten Tak Rayakan Natal Bersama

Gisella dan Gading

Gisella Anastasia bertolak ke Tiongkok memang karena urusan pekerjaan, bukan karena masalah rumah tangga yang tengah dihadapi. Hal ini disampaikan oleh Gading Marten beberapa waktu yang lalu.

“Oh iya Gisela akan ada di China untuk masalah pekerjaan, jadi saya sama Gempi sama keluarga yang lain,” kata Gading Marten.

Meski merayakan Natal secara terpisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten tetap berusaha untuk membuat anak semata wayangnya ceria.

“Enggaklah, masih tiga tahun belum tahu. Kita harus kasih yang senang-senang ke Gempi,” ungkap peraih Piala Citra Aktor Terbaik 2018 tersebut.

Baca juga : Petra Sihombing Mendapat Kado Spesial di Hari Natal

Sementara itu, jika mengintip akun Instagram Gading Marten, Selasa (25/12/2018), Gempi tampak ceria menghabiskan waktu bersama ayahnya di kolam renang.

Warganet pun mengomentari unggahan tersebut. “Selamat natal papa gading, mama gisela, n gempi cantik,” ujar @rizkiehidayah.

“Alhamdulillah..selalu mjd papa yg luar biasa menjaga dan menemani gempi dln setiap waktu dan peristiwa..aamiin,” tambah @fitripribadisindono.

(Png – sisidunia.com)