Home » Hiburan » Agatha Chelsea Berencana Vakum dari Dunia Hiburan

Agatha Chelsea Berencana Vakum dari Dunia Hiburan



Jakarta – Agatha Chelsea dikenal masyarakat melalui aksinya di Idola Cilik 2013. Kala itu, Agatha Chelsea baru berusia 11 tahun dan memiliki minat yang besar terjun sebagai penyanyi.

Agatha Chelsea Berencana Vakum dari Dunia Hiburan

Agatha Chelsea

Perjalanan waktu membawa Agatha Chelsea mengarungi usia hingga 17 tahun, kini tak terasa. Ia pun berencana untuk menggelar pesta ulang tahun sweet seventeen yang digelar Januari 2019.

Namun, perayaan ulang tahun ke-17 Agatha Chelsea bakal menjadi hal yang menyenangkan sekaligus mengharukan.

Pasalnya, Agatha Chelsea sekaligus berpamitan dengan keluarga dan teman-temannya untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi bertepatan dengan momen itu.

“Saya bersyukur di usia yang terbilang masih muda ini saya diberi kesempatan untuk belajar dan mencoba banyak hal mulai dari menyanyi, main film, host, dan lain-lain,” kata Agatha Chelsea.

Agatha Chelsea berencana untuk rehat dari panggung hiburan menyusul keputusannya melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih sebelum saya meninggalkan Tanah Air tercinta ini untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri,” ucap gadis kelahiran Bandung ini.

Baca juga : Augie Fantinus Kirim Surat Dari Penjara Karena Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga

Agatha Chelsea sendiri masih sibuk jelang pergantian tahun. Saat merayakan Natal pun, Agatha Chelsea masih bekerja. Dalam kesempatan Natal tahun ini, Agatha Chelsea dipercaya untuk memerankan tokoh Talitha dalam drama musikal Natal yang tayang di beberapa stasiun televisi.

“Ini kesempatan kedua buat saya dipercaya memerankan salah satu tokoh penting dalam drama musikal Natal ini, bukan hanya excited tapi saya punya tanggung jawab harus melakukan sebaik mungkin,” terang Agatha Chelsea.

Di samping bernyanyi dan bermain peran, ia juga disibukkan menjadi host dalam ajang pencarian bakat. Ya, Agatha Chelsea menjadi co host di Indonesian Idol Junior kemarin.

(Png – sisidunia.com)