Home » Hiburan » Untuk Para Korban Tsunami di Anyer, Epy Kusnandar Ajak Warga Untuk Mengheningkan Cipta

Untuk Para Korban Tsunami di Anyer, Epy Kusnandar Ajak Warga Untuk Mengheningkan Cipta



Jakarta – Epy ‘Kang Mus’ Kusnandar hadir di pemakaman Heriyanto atau yang lebih dikenal dengan Aa Jimmy. Epy mengaku sangat berduka dengan kepergian komedian sekaligus musisi band Jigo yang dia anggap sebagai sahabatnya itu.

Untuk Para Korban Tsunami di Anyer, Epy Kusnandar Ajak Warga Untuk Mengheningkan Cipta

Epy Kusnandar

Saat kepergian Aa Jimmy dan sejumlah artis yang turut menjadi korban dalam musibah Tsunami, Banten, pria yang berperan sebagai Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ itu mengaku dapat firasat. Firasat itu ketika dia meminta pengunjung CFD di Bandung untuk mengheningkan cipta, Epi saat itu mengaku tiba-tiba menyebut sosok pahlawan yang gugur dalam musibah tsunami.

“Kemarin saya mengikuti acara di CFD Bandung, saat mendengar ada tsunami terjadi di Banten saya awalnya hanya mengajak warga yang hadir untuk mengheningkan cipta dan berdoa sebagai bentuk rasa duka atas musibah yang terjadi. Saat itu saya kepeleset bilang doakan untuk sosok pahlawan yang ikut menjadi korban dalam musibah itu,” kata Epy.

Epy mengaku saat itu langsung tertegun dengan ucapannya sendiri. Dia masih belum menyadari siapa sosok pahlawan yang dia maksud sampai akhirnya mendapat kabar ada musisi yang menjadi korban tsunami termasuk komedian Aa Jimmy.

Baca juga :  Kata David Beckham Soal Rencana Bepergian ke Luar Angkasa

“Ketika peroleh kabar itu saya langsung berasumsi, kepelset nyebut pahlawan itu ternyata para pahlawan di dunia hiburan. Musisi Bani dari Seventeen dan komedian juga sahabat saya Aa Jimmy, pahlawan keluarga yang menghibur Indonesia,” lirih Epy.

Epy tiba di Cianjur sejak malam tadi, hingga siang ini dia mengaku belum sempat istirahat banyak.

“Tentu berduka, salah satu teman diskusi dan suka banyol pergi untuk selamanya. Secara pribadi saya juga menyampaikan duka cita mendalam untuk korban musibah tsunami di Lampung dan Banten,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)