Home » Hiburan » Respon Tegas Kimmy Jayanti Ketika Disebut Sebagai Pelakor

Respon Tegas Kimmy Jayanti Ketika Disebut Sebagai Pelakor



Jakarta – Atas masa lalunya dengan Greg Nwokolo beberapa waktu lalu, Garneta Haruni membuat heboh dengan pengakuannya. Mantan istri Didi Seokarno ini mengakui bahwa ia sempat menjalin hubungan dengan suami Kimmy Jayanti tersebut hingga akhirnya memiliki anak perempuan yang kemudian diberi nama Velove. Meski begitu, Garneta dan Greg diketahui tidak pernah melangsungkan pernikahan.

Respon Tegas Kimmy Jayanti Ketika Disebut Sebagai Pelakor

Kimmy Jayanti

Tidak hanya itu aja, dalam keterangannya Garneta juga menyebutkan bahwa Greg meninggalkannya ketika dirinya tengah hamil tujuh bulan. Akibat pengakuan itu, banyak yang kemudian mengecam Kimmy dan menyebutnya sebagai perempuan lain atau bahkan pelakor.

Kimmy tentunya merasa terusik, ketika menanggapi berbagai tudingan miring tersebut. Apalagi mengingat statusnya sebagai seorang istri sah. Dalam postingannya baru-baru ini, Kimmy menegaskan bahwa dirinya adalah seorang istri dan bukannya “perempuan lain”.

“To all my media fridens, mohon sekiranya hargai pernikahan saya as much as sebagaimana pernikahan itu harus di hargai. I am not ‘perempuan lain’. I am a WIFE. I am married to a man of my future vhils in Perth, 20 Mai 2018 (just in case you guys are forget). Thank you for ur time,” tulis Kimmy.

Baca juga : Respon Hailey Baldwin Ketika Dikabarkan Hamil

Postingan Kimmy di Instagram Story tersebut diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Beragam komentar dituliskan oleh netter. Sebagian besar diantaranya justru memuji sikap model cantik itu dan memujinya sangat elegan dan berkelas.

“Keliatan kok wanita berkelas @kimmyjayanti,” puji @ma***utti.

“Aku percama sih sama kimmy, karena ngikutin banget dia dari dulu, dan dia itu sebenarnya org yg paling menjaga privacy nya, selain itu juga dia kalo ngomong elegan sekali dan tutur bahasanya sopan dan tertata,” ujar @riska***maliaa.

(Png – sisidunia.com)