Home » Hiburan » Respon Hailey Baldwin Ketika Dikabarkan Hamil

Respon Hailey Baldwin Ketika Dikabarkan Hamil



Jakarta – Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang diketahui telah mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya. Kini Justin dan Hailey pun tak ragu lagi untuk makin menunjukkan kemesraan di depan umum, usai terang-terangan menyatakan status baru mereka sebagai sepasang suami istri. Mulai dari bergandengan tangan, bahkan berciuman.

Respon Hailey Baldwin Ketika Dikabarkan Hamil

Hailey Baldwin

Belum lama ini, penggemar dibuat heboh dengan beredarnya kabar yang menyebut bahwa Hailey diam-diam tengah mengandung. Rumor ini diperkuat saat model berusia 22 tahun tersebut mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak Hailey kecil tengah digendong oleh sang ibu, Kennya Bladwin. “Hi, little me,” tulis Hailey pada keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

hi little me

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

Tak butuh waktu lama, para penggemar pun langsung berasumsi bahwa Hailey memberikan petunjuk jika ia tengah siap untuk hamil, bahkan mungkin sudah mengandung. Selain itu, sejumlah penggemar juga tak segan mendoakan agar keduanya segera diberikan momongan secepatnya.

“Kau dan Justin akan memiliki bayi yang lucu,” komentar seorang penggemar.

“Aku mulai membayangkan bagaimana rupa Bieber kecil,” sahut lainnya.

“Omg, kau hamil?” tanya yang lain.

Baca juga : Untuk Putrinya Tercinta, Kylie Jenner Berikan Hadiah Mobil Mewah

Hailey pun sering mendapatkan pertanyaan terkait buah hatinya dengan Justin, sejak beredarnya kabar ini. Namun rupanya, pasangan selebriti tersebut masih belum ingin menunda memiliki momongan untuk saat ini.

(Png – sisidunia.com)