Home » Hiburan » Ini Kata Manajer Robby Purba Soal Isu Akan Menikahi Sophia Latjuba

Ini Kata Manajer Robby Purba Soal Isu Akan Menikahi Sophia Latjuba



Jakarta – Dua hari terakhir, tersiar kabar kalau Robby Purba dan Sophia Latjuba akan menikah pada Mei 2019. Setelah Edwan Handoko, seorang koreografer fesyen berkomentar di unggahan Robby Purba, isu pernikahan tersebut menyeruak.

Ini Kata Manajer Robby Purba Soal Isu Akan Menikahi Sophia Latjuba

Robby Purba

Seperti diketahui, Robby Purba mengunggah video boomerang bersama Sophia Latjuba di feed Instagram pribadinya, pada 21 Desember 2018. Dia hanya menyelipkan dua emoji hati dalam postingan tersebut dan menautkannya ke akun Instagram pribadi mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ tersebut.

Edwan, melalui akunnya, @papah_edwan kemudian berkomentar, “Akhirnya Om Robby temukan jodohnya. Enggak sabar (menunggu) Mei 2019. Semoga lancar semua ya Kak Robby dan Kak Sophia. Cocok banget. Akhirnya ya.”

Baca juga : Meghan Trainor Akhirnya Menikah dengan Daryl Sabara

Bona, manajer Robby Purba akhirnya buka suara, terkait kesahihan ucapan Edwan Handoko itu. Dalam klarifikasinya, Bona menyebutkan, tidak ada hubungan asmara antara Robby dan Sophia.

Keduanya bersahabat baik dan kabar mengenai tanggal pernikahan yang disebutkan hanya sekadar kelakar belaka. “Tidak ada hubungan pacaran atau rencana pernikahan (di antara mereka). Robby Purba dan Sophia Latjuba hanya berteman,” ujar Bona

(Png – sisidunia.com)