Home » Hiburan » Ifan Seventeen Mengalami Kesedihan yang Mendalam Atas Kepergian Istri dan Sahabatnya

Ifan Seventeen Mengalami Kesedihan yang Mendalam Atas Kepergian Istri dan Sahabatnya



Jakarta – Ifan Seventeen tak sanggup menyembunyikan kesedihan. Setelah ditinggal tiga sahabatnya, Bani, Herman dan Andi, Ifan juga harus kehilangan istri yang amat dicintainya, Dylan Sahara.

Ifan Seventeen Mengalami Kesedihan yang Mendalam Atas Kepergian Istri dan Sahabatnya

Ifan Seventeen

Jasad keduanya lebih dulu disemayamkan di Halim Perdana Kusuma, Selasa (25/12/2018) dini hari, sebelum dikebumikan di kampung halaman masing-masing, Andi di Yogyakarta dan Dylan Sahara di Ponorogo.

Ifan Seventeen pun berterima kasih kepada sahabat yang sudah datang dan mendoakan. Ia harap amal ibadah sahabat dan istrinya dapat diterima oleh Yang Maha Kuasa.

“Terima kasih banyak dari kemarin sudah mendoakan. Terima kasih banyak sudah datang, mau berdoa bersama-sama,” ujarnya.

“Mungkin saat ini di hadapan kita dari Seventeen cuma ada Mas Andi, minta doanya buat almarhum Mas Herman Sikumbang,” sambung Ifan Seventeen diiringi isak tangis.

Ifan Seventeen kembali melanjutkan kalimatnya, setelah sedikit tenang. Ia berharap para sahabat juga istrinya meninggal dalam keadaan yang baik.

“Almarhum Mas Bani selaku basis Seventeen, dan juga almarhumah istri saya. Minta doanya, mudah-mudahan yang telah meninggalkan kita husnul khotimah. Terima kasih,” ia menandaskan.

Sementara itu, jasad Bani Seventeen serta Herman Seventeen, lebih dulu ditemukan pada Minggu (23/12/2018) dan telah dikebumikan.

(Png – sisidunia.com)