Home » Hiburan » Kedua Anak Aa Jimmy Belum Ditemukan

Kedua Anak Aa Jimmy Belum Ditemukan



Jakarta – Argo Jimmy ‘Jigo’ atau yang lebih dikenal dengan nama Aa Jimmy, dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (24/12/2018). Sebelumnya Aa Jimmy bersama band Seventeen mengisi acara dalam acara gathering PT PLN yang digelar di Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu malam (22/12/2018).

Kedua Anak Aa Jimmy Belum Ditemukan

Aa Jimmy

Komedian yang piawai menirukan gaya ustadz Aa Gym itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu (23/12/2018). Tak sendiri, Hati Nuriilah yang merupakan istri Aa Jimmy juga diketahui menjadi korban dalam musibah tersebut.

Baca juga : Vokalis Jamrud Krisyanto Selamat dari Tsunami Anyer

Berdasarkan penuturan Adji sang manajer, jenazah Aa Jimmy dan sHati Nuriilah tiba di Cianjur pada Senin dini hari (24/12/2018). Kemudian pada Senin siang, sekitar pukul 12.00 WIB, keduanya dimakamkan.

“Aa Jimmy dan istri dimakamkan ba’da dzuhur di dekat rumah,” ujar Adji saat dihubungi melalui sambungan telefon, pada Senin (24/12/2018).

Adji mengatakan, Aa Jimmy dan Hati Nurilla dimakamkan berdampingan, di TPU Sirnalaya I Cikaret, Cianjur, Jawa Barat. “Keluarga besar sangat sedih dengan musibah ini. Tapi mereka mencoba untuk legawa mengingat ini adalah musibah,” imbuhnya.

Sayang, pihaknya belum mengetahui keberadaan kedua anak Aa Jimmy: Adea Putri Anindyta (8) dan Naisya Rafani Aradya (3). Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian korban masih dilakukan.

(Png – sisidunia.coM)