Home » Hiburan » Benarkah Syahrini dan Reino Barack Pergi Makan Malam Bersama?

Benarkah Syahrini dan Reino Barack Pergi Makan Malam Bersama?



Jakarta – Tak ada yang meragukan kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Kali ini beredar sebuah foto yang menunjukkan kedekatan mereka, setelah Reino Barack buka-bukaan soal terbang dari Jepang ke London demi bertemu Syahrini.

Benarkah Syahrini dan Reino Barack Pergi Makan Malam Bersama?

Reino Barack dan Syahrini

Syahrini dan Reino Barack diduga menjalani makan malam romatis di sebuah tempat makan. Hal itu terlihat dari Instagram Story mereka berdua yang merekam pemandangan serupa.

Syahrini memfoto sebuah lampu besar, dalam sebuah unggahan. Menariknya lampu yang difoto Syahrini itu terlihat sangat mirip dengan hasil jepretan Reino Barack di Instagram pribadinya. Hal ini pun sontak menjadi perhatian warganet.

Kemiripan lampu berwarna putih berkilau dengan bentuk seperti mahkota ini berada di sebuah restoran. Reino mengunggah beberapa menit setelah Syahrini, namun tak lama kemudian langsung dihapus kembali.

Meski begitu, beberapa akun gosip dapat menangkap potret unggahan tersebut. Kemiripan lampu dan suasana sekitar di foto itu disambung-sambungkan bahwa pelantun “Sesuatu” ini memang sedang makan malam bareng Reino Barack.

Beberapa waktu lalu warganet juga dihebohkan dengan cuitan paranormal Mbah Mijan yang menyebut Syahrini sudah dilamar Reino Barack. Namun kabar jalinan asmara itu langsung dibantah.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, menjelaskan bahwa Syahrini dan Reino memang tengah dekat, namun tak lebih dari kedekatan seorang teman.

Baca juga : Kasusnya Dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra Siap Melanjutkannya

Namun, unggahan foto ini membuat warganet semakin penasaran dan kembali menduga-duga tentang hubungan mereka.

Tak sedikit warganet yang mendukung hubungan Syahrini dan Reino. Kebanyakan berharap akan ada kejelasan dan keterbukaan tentang kedekatan mereka.

“Ramalan Mbah Mijan mungkin bener,” tulis akun @ihsandc.

“Kenapa gak terbuka aja… kalau masalah jodoh gak masalah lah yaaaa org suka sama suka,” sambung akun @mauliaayurini270806.

(Png – sisidunia.com)