Home » Hiburan » Sang Ibunda Mengikhlaskan Ovi Sovianti Pindah Keyakinan

Sang Ibunda Mengikhlaskan Ovi Sovianti Pindah Keyakinan



Jakarta – Pedangdut dan aktris Ovi Sovianti belum lama ini mengumumkan keputusannya untuk memeluk agama Kristen, mengikuti kepercayaan sang suami, Franky Ilham Roring. Keputusan itu, menurut dia, awalnya tak direstui sang ibu.

Sang Ibunda Mengikhlaskan Ovi Sovianti Pindah Keyakinan

Ovi Sovianti

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, ibu dari Ovi Sovianti akhirnya menerima keputusan putrinya tersebut. Bahkan, pada perayaan Natal perdana Ovi nanti, sang bunda dikabarkan akan turut hadir.

Hal itu diungkapkan Franky saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. “Natal tahun ini, kami habiskan di Jakarta. Kebetulan, keluarga dia (Ovi) juga ada yang Kristen, jad merayakan bareng,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Franky mengaku, merasa lega setelah sang mertua tak lagi menunjukkan ketidaksukaannya atas keputusan sang putri. “Iya, beliau sudah mulai menerima dan mau merayakan Natal bersama. Jadi hitung-hitung sekalian menjalin silaturahmi dengan keluarga istri,” ungkap Franky menambahkan.

Namun tak demikian dengan ayahnya, meski sang bunda telah mampu mengikhlaskan keputusan Ovi. Ovi mengaku, hingga saat ini belum mengantongi restu sang ayah untuk berpindah keyakinan.

Baca juga :  Ade Jigo Meminta Bantuan Setelah Selamat dari Tsunami Anyer

Oleh sebab itu, Ovi mengatakan, hanya bisa terus berdoa agar keputusannya bisa direstui kedua orangtua. “Ya yang namanya orangtua pasti merasa kecewa. Tapi puji Tuhan, Mama suda bisa menerima. Tapi dari Papa belum. Ya, kami tak berhenti berdoa untuk Papa,” ujar mantan personel Duo Serigala tersebut.

Ovi rupanya antusias menyambut Natal untuk pertama kalinya, terlepas dari kekecewaan orangtua soal keputusannya berpindah keyakinan. Segala persiapan pun telah dilakukannya.

Ovi menuturkan, telah mempersiapkan segala pernak-pernik Natal hingga berbagai jenis kudapan khas Natal. “Senang banget bisa merayakan Natal tahun ini. Sukacita dan bahagia banget.”*

(Png – sisidunia.com)