Home » Hiburan » Meninggal Akibat Tsunami Anyer, Ayah Bani Seventeen Sempat Tak Percaya

Meninggal Akibat Tsunami Anyer, Ayah Bani Seventeen Sempat Tak Percaya



Jakarta – M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani basis grup band Seventeen, meninggal dunia pascagelombang tsunami Anyer yang terjadi Sabtu (22/12/2018) malam. Kala itu Bani dan bandnya tengah mengisi acara di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesut Beach Resort, Banten.

Meninggal Akibat Tsunami Anyer, Ayah Bani Seventeen Sempat Tak Percaya

Fajar Ayah Bani Seventeen

Baru menyanyikan dua lagu, tiba-tiba tsunami Anyer datang dan menghancurkan panggung band asal Yogyakarta itu.

Baca juga :  Ini Kata Tata Janeeta Soal Pernikahan Aura Kasih

Mendengar kabar anaknya meninggal akibat terjangan tsunami Anyer, Fajar, ayah Bani sempat kaget. Ia tahu kabar tersebut, Minggu (23/12/2018) dini hari sekitar pukul 2.30 wib melalui pesan Whatsapp.

“Ibu (istri Fajar) sampaikan ke saya jam setengah tiga pagi. Saya juga sudah bangun. Ada berita dari anak saya. Disampaikan terus, salah satu crew mas Oki sudah meninggal. Berita pertama itu,” ujar Fajar, saat diwawancara Tvone, Minggu (23/12/2014).

“Berita kedua ada WA foto dua. Yang pertama mas Bani di posisi panggung gitar. Foto kedua, Mas Bani ada di runtuhan panggung. Setelah itu menanyakan pada ibu. Ibu apakah mas Bani punya kaos seperti ini. Terus ibu bilag Bani punya baju itu,” sambungnya.

Fajar tak lantas percaya begitu saja kalau anaknya telah meninggal dunia. Ia pun mencari informasi lebih lanjut tentang kebenaran kabar anaknya. Sampai akhirnya Ifan, sang vokalis memberitahukan kepada keluarga kalau Bani telah meninggal dunia.

“Foto kedua enggak jelas bajunya. Pas siang ternyata saya lihat bajunya sama saat dipanggung. Jadi kami belum percaya. Belum yakin itu anak saya. Saya datang ke istrinya setelah beberapa saat, terus kami tanya, “Mba benar Bani Meninggal?” katanya ia, dia ditelepon langsung dari Mas Ifan, vokalisnya. Itu yang meyakinkan,” ujar Fajar.

Selain Bani, Herman gitaris band Seventeen yang sempat dinyatakan hilang ternyata ditemukan sudah tak bernyawa. Selain itu, Ujang kru band Seventeen juga ditemukan sudah meninggal dunia akibat terjangan tsunami Anyer.

“Update dari lokasi kejadian tsunami Tanjung Lesung. Telah ditemukan jenazah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang. Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Mohon doa bersama, ” tulis Yulia Dian, manajer Seventeen melalui pesan Whatsapp.

(Png – sisidunia.com)