Home » Sport » Manchester United Menang 5-1 Atas Lawannya Cardiff

Manchester United Menang 5-1 Atas Lawannya Cardiff



Cardiff – Pada pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB, Manchester United mengalahkan Cardiff City 5-1. Hasil positif ini menandai debut manis Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker manajer.

Manchester United Menang 5-1 Atas Lawannya Cardiff

Manchester United Menang 5-1 Atas Lawannya Cardiff

Manchester United sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit. Tendangan bebas Marcus Rashford membobol gawang tuan rumah yang dikawal Neil Etheridge.

Tim tamu berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-29. Tendangan keras Ander Herrera dari luar kotak penalti tidak bisa diantisipasi Etheridge.

Namun, Cardiff City berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 melalui titik penalti setelah Rashford dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Victor Camarasa yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Skor 1-2 hanya bertahan selama tiga menit. Manchester United mencetak gol ketiga di laga ini melalui Anthony Martial pada menit ke-41.

Baca juga : Manchester City Harus Tunduk Pada Tamunya Crystal Palace

Manchester City unggul 4-1 atas Cardiff melalui gol Jesse Lingard, di babak kedua. Tendangan penalti Lingard membobol gawang Cardiff City.

Lingard mencetak gol keduanya hanya beberapa menit jelang laga usai. Tendangan terarahnya setelah menerima umpan terobosan Paul Pogba membuat skor akhir laga menjadi 5-1.

Kemenangan telak atas Cardiff City membuat Manchester United naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 29 poin. Sementara Cardiff City tertahan di peringkat ke-17 dengan 14 angka.

(Png – sisidunia.com)