Home » Sport » Inter Milan Hanya Bisa Bermain Imbang 1-1 Saat Lawan Chievo

Inter Milan Hanya Bisa Bermain Imbang 1-1 Saat Lawan Chievo



Verona – Pada pekan ke-17 Serie A, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB, Inter Milan bermain imbang 1-1 saat menghadapi Chievo Verona.

Inter Milan Hanya Bisa Bermain Imbang 1-1 Saat Lawan Chievo

Inter Milan Hanya Bisa Bermain Imbang 1-1 Saat Lawan Chievo

Inter Milan mendominasi permainan sejak dimulainya babak pertama. Beberapa peluang didapat tim tamu melalui Mauro Icardi hingga Radja Nainggolan, namun belum berbuah gol.

Pada menit ke-39, La Beneamata yang terus menekan Chievo akhirnya berhasil unggul 1-0. Tendangan kaki kiri, Ivan Perisic, setelah menerima umpan Danilo D’Ambrosio bersarang ke gawang Stefano Sorrentino.

Di babak kedua, Chievo mulai berani keluar memberikan tekanan. Peluang datang dari Sergio Pellissier dan Nicola Rigoni yang masih belum bisa membobol gawang Samir Handanovic.

Baca juga : Fiorentina Berhasil Mencuri Poin di Kandang AC Milan

Tekanan yang terus diberikan Chievo berbuah manis pada masa injury time babak kedua. Tembakan kaki kanan Pellissier berhasil menggetarkan jala gawang Handanovic dan membuat skor akhir menjadi 1-1.

Kegagalan meraih poin penuh di markas Chievo tidak mengubah posisi Inter Milan di posisi ketiga dengan 33 poin. Sementara itu, Chievo masih berada di posisi juru kunci dengan raihan lima poin.

(Png – sisidunia.com)