Home » Hiburan » Ade Jigo Meminta Bantuan Setelah Selamat dari Tsunami Anyer

Ade Jigo Meminta Bantuan Setelah Selamat dari Tsunami Anyer



Jakarta – Menelan korban jiwa cukup banyak, tsunami yang terjadi di kawasan Tanjung Lesung, Anyer pada Sabtu, 22 Desember 2018 sekitar pukul 21.27 WIB. Hingga pukul 04.30 WIB, akun sosial media milik BNPB mencatat ada sekitar 43 orang korban meninggal dunia, 2 hilang dan 165 korban luka-luka akibat bencana alam tersebut.

Ade Jigo Meminta Bantuan Setelah Selamat dari Tsunami Anyer

Ade Jigo

Salah satu korban selamat dalam bencana alam tersebut ialah mantan personel grup lawak Teamlo, Ade. Kabar selamat pria yang kini tergabung dalam grup Jigo ini bahkan diketahui melalui unggahannya di akun Instagran pribadinya.

Ade meminta agar siapapun yang menontonnya bisa memberikan bantuan secara cepat kepada masyarakat yang khususnya berada di kawasan Tanjung Lesung, melalui video singkat yang ia unggah di Instagram. Ia bahkan mengungkapkan bahwa gempa sempat mengawali bencana tsunami malam hari tadi.

“Assalamualaikum, kami korban gempa dan tsunami di Tanjung Lesung. Ini sudah ada di titik kumpul, minta tolong bantuannya segera, karena banyak anak kecil dan ibu hamil,” ucap Ade sambil mengarahkan kamera ke sekitarnya.

“Saya minta tolong segera bantuan terkait. Saya salah satu korban selamat dari tsunami Tanjung Lesung yang diawali dengn gempa dulu kemudian air dan kemudian kita terbawa arus. Mohon bantuannya, terima kasih,” sambungnya.

View this post on Instagram

Urgen, tlg kirim bantuan segera

A post shared by Ade JIGO (@adejigo) on

Baca juga :  Hamish Daud Beri Kejutan Untuk Raisa

Saat pelawak bernama lengkap Ade Setiawan ini memutar kamera telepon genggamnya ke sekitar, terlihat seorang wanita yang tengah tertidur bersama bocah laki-laki di atas tempat tidur. Tak hanya itu, seorang wanita yang wajahnya berlumuran darahpun nampak terlihat duduk di samping tempat tidur pun nampak diperlihatkan oleh pria berrambut dora tersebut.

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai rekan Ade, yakni Aa Jimmy. Sementara itu, para personel grup band Seventeen yang manggung bersana mereka di Tanjung Lesung Beach Resort juga belum diketahui keberadaannya.

(Png – sisidunia.com)