Home » Hiburan » Manggung Saat Natal, Aldy Eks CJR Dapat Honor Besar

Manggung Saat Natal, Aldy Eks CJR Dapat Honor Besar



Jakarta – Terpaksa merayakan Natal seorang diri, Alvaro Maldini atau yang dikenal sebagai Aldy CJR. Pasalnya, orangtuanya masih sibuk dengan urusan pekerjaan mereka. Padahal, Aldy ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Manggung Saat Natal, Aldy Eks CJR Dapat Honor Besar

Aldy Maldini

Aldy akhirnya menerima tawaran manggung saat malam Natal, karena tak ingin merasa kesepian. Aldy mengaku cukup senang bisa menghibur orang banyak, meski merasa sedih tak bisa berkumpul dengan keluarga. Setidaknya ia bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka.

“Kalau Natal tahun ini gua nyanyi seperti biasa. Orang Natalan kita menghibur, orang tahun baru kita menghibur.” kata Aldy.

Sebenarnya, Aldy sudah menyiapkan rencana untuk merayakan Natal. Namun sayangnya, orangtuanya harus pergi keluar kota. Ia mengatakan bahwa kebetulan ayahnya juga ada dinas. Meski begitu, Aldy tidak terlalu kecewa lantaran mendapat honor dari hasil manggung.

“Sebenernya bukan lebih milih ngambil job-nya, kan pasti nanya orangtua dulu. Memang mamah ada pekerjaan di luar kota pas tahun baru, papah juga ada dinas, dan dia enggak dapet izin. Dan gue kebetulan dapet tawaran nyanyi juga.” tutur Aldy.

Aldy sendiri juga sudah mengantongi izin orangtuanya untuk tetap menerima tawaran manggung. Daripada menganggur di rumah, menurut Aldy manggung lebih bermanfaat.

“Jadi kayak yaudahlah, percuma kalau gue enggak ngambil. Natalan enggak ketemu (orangtua) juga kok.” kata Aldy.

Aldy tak memungkiri bahwa honor yang ditawarkan memang terbilang besar. Apalagi momen menjelang pergantian tahun memang banyak yang mengambil cuti kerja, jadi Aldy merasa beruntung mendapat tawaran kerja walaupun tidak bisa berkumpul dengan keluarga.

“Bukan karena bayaran sih, malah niatnya pengennya bareng keluarga. Emang obrolannya bulan lalu, tahun ini pulang kampung tapi ya pada kerja.” kata Aldy.

Baca juga : Gahar, Soimah Ucapkan Selamat Hari Ibu Dengan Naik Moge

Menutup pembicaraan, Aldy mengaku rindu dengan keluarga besarnya. Aldy dan orangtuanya tinggal di Jakarta, sedangkan keluarganya yang lain menetap di Medan. Meski terkadang keluarganya berkunjung ke Jakarta, namun waktu mereka banyak tersita untuk urusan pekerjaan.

“Kangennya Natal itu ya ngumpul bareng keluarga. Karena kan dulu waktu kecil gampang banget ketemu.” tutup Aldy.

(Png – sisidunia.com)