Home » Hiburan » Garneta Haruni Sakit Hati, Ketika Ditinggal Oleh Greg Nwokolo

Garneta Haruni Sakit Hati, Ketika Ditinggal Oleh Greg Nwokolo



Jakarta – Kini sedang banyak diperbincangkan masyarakat, nama Garneta Haruni. Gara-garanya adalah dirinya yang muncul ke publik dengan seorang putri bernama Velove.

Garneta Haruni Sakit Hati, Ketika Ditinggal Oleh Greg Nwokolo

Garneta Haruni

Putri tersebut adalah darah daging Greg Nwokolo, pesepak bola yang juga merupakan suami dari Kimmy Jayanti. Rupanya, Greg Nwokolo sempat hidup bersama Garneta Haruni selama satu setengah tahun hingga Garneta Haruni mengandung buah cinta Greg Nwokolo, sebelum menikahi Kimmy Jayanti.

Bahkan keduanya telah merencanakan pernikahan. Sayang pernikahan yang didambakan keduanya hanya tinggal wacana. Kenyataannya pernikahan Garneta Haruni dan Greg Nwokolo batal terjadi karena perbedaan agama yang dianutnya.

“Cuma karena kita beda agama, jadi enggak mudah untuk menikah, secara apa nih? Dia katolik, aku muslim. Kita memang ada rencana kalau enggak menikah di Singapura, di Australia,” ungkapnya dalam sebuah tayangan Hotman Paris.

Tak hanya itu saja, di tengah kehamilannya, Garneta Haruni malah ditinggal oleh Greg Nwokolo untuk melakoni pertandingan-pertandingan dengan tim sepak bolanya, “Jadi waktu itu sebenarnya karena dia main bola, main bolanya itu sekitar HPL, hari perkiraan lahirnya, itu sekitar Mei-Juni,” papar Garneta Haruni.

Ia melanjutkan, “sementara pemain bola itu pada bulan-bulan itu tuh lagi banyak pertandingan. Karena aku di Jakarta sendiri, keluargaku pada di Surabaya, jadi kita gimana caranya untuk yang terbaik, akhirnya aku ke Surabaya. Aku ke Surabaya umur lima ke enam bulan.”

Baca juga : Arti Seorang Ibu Bagi Seorang Michelle Ziudith

Kondisi tersebut membuat hubungan keduanya semakin merenggang. Hingga sampai masa persalinan, Garneta tidak memberi tahukan informasi tersebut kepada Greg Nwokolo karena alasan sakit hati.

“Pada waktu aku melahirkan memang aku enggak kasih tahu dia karena masih ada rasa sakit hati. Pada waktu dua minggu baru aku kasih tahu. Dia tetap marah-marah,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)