Home » Hiburan » Tiduran di Taman, Rizky Kinos Minta Ditekan Istri

Tiduran di Taman, Rizky Kinos Minta Ditekan Istri



Jakarta – Memang selalu sukses membuat gemas warganet, pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Suami istri yang sudah punya dua anak ini kerap tampil mesra dan membuat banyak orang terhibur dengan tingkah mereka yang kocak.

Tiduran di Taman, Rizky Kinos Minta Ditekan Istri

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Baru-baru ini, pasangan tersebut kembali menghibur warganet lewat tingkah lucu mereka. Kelakuan kocak Gina dan Kinos yang diabadikan dalam video singkat tersebut diunggah Gina ke akun Instagram pribadinya.

Tampak Gina dan Kinos sedang piknik dan bersantai di sebuah taman, dalam video yang diunggah pada 19 Desember 2018. Kinos pun meminta sang istri untuk memijit punggungnya.

“Kapan lagi nih enak banget udah berduaan doang, angin sepoi-sepoi, pemandangan cakep bener. Kasih teken-teken dikit bisa kali.” ujar Kinos.

Gina pun menuruti kemauan sang suami. Ia berusaha memijit punggung Kinos sekuat tenaga. Namun apa daya, sang suami masih meminta Gina untuk menambah tekanan pijatannya.

“Mantep bener. Tapi kurang teken ibuuun. Ini lebih enak ibun. Tapi masih kurang dikit lagi tekenannya.” protes Kinos.

Gemas dengan sang suami yang terus protes, Gina pun melepas sandalnya. Penyiar radio tersebut lalu duduk di atas punggung Kinos untuk memberikan “tekanan” yang diminta.

“Gimana? Kurang teken enggak nih?” tanya Gina.

Kinos pun merasa keberatan ditindih sang istri. Ia mencoba protes tapi tidak mau sang istri merasa tersinggung.

“Tekanan pijitan maksudnya ndul. Tekanan hidup ini namanya.” ujar Kinos.

Baca juga :ย Perubahan Penampilan Sonya Fatmala Usai Menjadi Istri Pejabat

Gina pun menuliskan di unggahannya bahwa ia memang pandai memijit. “Aku siii ga pinter masaaak… tp aku bisa mijit looooh,” tulis Gina.

Tak butuh waktu lama, warganet langsung memberi banyak respon. Warganet dibuat ngakak dengan tingkah lucu pasangan suami istri ini. Beberapa juga ada yang memuji hubungan Gina dan Kinos.

“Kocak habis deh. Senang lihat suami istri kayak gini. Barakallah ya uni nyctagina. Semoga langgeng selamanya,” tulis akun @ve***ng.

“Selalu kocakkk… Keluarga inii,” komentar akun @cu***ah.

(Png – sisidunia.com)