Home » Hiburan » Sandra Dewi Selalu Sempatkan Waktu Hapus Komentar Negatif di Instagram

Sandra Dewi Selalu Sempatkan Waktu Hapus Komentar Negatif di Instagram



Jakarta – Sandra Dewi dikenal sebagai sosok artis yang cantik dan anggun. Ia juga selalu terlihat kalem dan tampak ramah pada para penggemarnya.

Sandra Dewi Selalu Sempatkan Waktu Hapus Komentar Negatif di Instagram

Sandra Dewi

Namun, Sandra yang sudah jadi seorang ibu kini bersikap tegas dengan maraknya bullying anak artis. Dibalik sosoknya yang pendiam, Sandra juga bisa “galak” bila ada yang macam-macam pada putranya, Raphael Moeis.

Istri Harvey Moeis ini menegaskan kalau ia selalu memantau Instagramnya dan Raphael. Sandra biasanya akan segera menghapus bila menemukan komentar jelek yang mengejeknya atau Raphael.

“Instagram gue adalah hak gue, jadi kalau (komentarnya) sudah gimana banget aku delete. Setiap malam aku baca dan delete.” kata Sandra.

Baca juga : Meski Satu Geng, Luna Maya dan Melaney Ricardo Pernah Berantem

Untungnya Sandra dan Raphael jarang dibully. Biasanya netizen cuma protes jika ia terlalu membebaskan putranya main di luar. Padahal menurut Sandra, itu bukan hal besar.

“Saya membebaskan anak saya main di luar tapi banyak yang protes, nanti ini itu. Memang saat pulang ke rumah seringkali repot. Tapi saya pikir waktu kecil saya juga main di luar.” tutup Sandra.

(Png – sisidunia.com)